Aplikasi ID Card Guru dan Pegawai Excel, Download Gratis

Aplikasi ID Card Guru dan Pegawai Excel – Aplikasi kartu identitas guru dan karyawan dalam format Excel. Kartu identitas, juga dikenal sebagai kartu nama, sering digunakan oleh guru dan karyawan lain untuk mengidentifikasi diri dan posisinya.

Kartu identitas dan kartu nama Keduanya merupakan pengenal penting yang sekarang wajib dikenakan oleh semua guru dan karyawan lainnya. Sebab dalam sebuah lembaga pendidikan, ID card berfungsi sebagai sarana untuk mengidentifikasi seorang guru dan pegawai serta lokasi tempat ia bekerja.

Kartu nama dan kartu identitas banyak digunakan oleh berbagai kalangan, tidak hanya guru dan karyawan. Namun, masih banyak orang yang menggunakannya. Misalnya, usaha kecil menengah (UKM), organisasi masyarakat, lembaga swadaya masyarakat (LSM), bahkan komite mahasiswa telah memanfaatkan dua ID ini. Anda tertarik, bukan? Tidak perlu menyewa seorang desainer untuk membuatnya. Anda dapat mendesain kartu nama dan ID card menggunakan Aplikasi Kartu ID Guru dan Karyawan Versi Excel, yang tersedia untuk diunduh sebagai aplikasi atau perangkat lunak gratis.

Excel sekarang memungkinkan Anda membuat kartu ID dan kartu nama yang terlihat profesional. Aplikasi ini bahkan menjadi favorit di kalangan pendidikan karena lebih sederhana dan lebih akrab digunakan karena user-friendly dan berisi alat otomatis yang akurat, antara lain. Bahkan, produk akhir tampaknya memuaskan.

Kartu tanda pengenal guru dan karyawan biasanya dipajang di dada, di bawah saku, dan dengan beberapa klem, seperti tanda pangkat atau tanda pengenal kita sebagai karyawan, secara profesional.

Fitur Aplikasi ID card Guru dan Pegawai Versi Excel

Aplikasi ID Card Guru dan Pegawai Excel, Download Gratis
  1. Entri data untuk guru dan karyawan tersedia melalui opsi menu tambahan.
  2. menyimpan data
  3. Pembaruan data
  4. Menghapus data
  5. Cetak ID card untuk guru dan pegawai
  6. Melihat dan mencetak profil guru dan pegawai Melihat dan mencetak biodata pegawai dan guru
  7. Tombol Simpan untuk Pencarian Guru dan Karyawan
  8. Tombol untuk Keluar

Download Aplikasi ID card Guru dan Pegawai Versi Excel

Tidak perlu jauh-jauh untuk mendapatkan Aplikasi ID Card Guru dan Pegawai Versi Excel secara GRATIS. Cukup klik tombol unduh di sebelah kanan.