Tips Sukses Youtuber Pemula – Ahli dalam segala hal pernah menjadi pemula. Tidak pernah ada kata terlambat untuk memulai. Tidak ada aib dalam kegagalan. Upaya yang konsisten penting. YouTuber dengan bayaran tertinggi saat ini telah melalui begitu banyak perjuangan, tetapi mereka memilih untuk terus bergerak, secara konsisten.

Menjadi YouTuber pemula, Anda bisa menjadi sukses dengan mengikuti jejak para pakar industri Anda. Tapi belajar dari pengalaman tidak tertandingi! Jadi, kami telah menyusun beberapa tips untuk YouTuber pemula.

Namun, terkadang, ada baiknya untuk mengambil saran dan bermain dengan cerdas. Jadi, Anda harus tahu sedikit tentang jalan mereka ke tujuan, dan bagaimana Anda dapat mencapai pada saat ini.

Jadi, mari kita mulai!

Tips untuk YouTuber Pemula

Ada banyak hal yang perlu diketahui sebagai YouTuber pemula, tetapi beberapa tips paling penting untuk Anda sebutkan di sini. Jangan mengabaikan salah satu dari mereka. Lebih baik melakukan upaya SEKARANG daripada menyesal nanti! Konsisten dengan Mengunggah Video YouTube

Tips Sukses Youtuber Pemula

Konsistensi adalah kuncinya!

Tidak peduli bidang mana Anda berada, dan ke mana Anda menuju, Anda HARUS tetap konsisten sepanjang perjalanan Anda.

Sukses tidak dapat dicapai dalam satu malam, tetapi sedikit usaha setiap hari dapat membantu Anda membangun kerajaan Anda. Jadi, jangan terjebak di tengah bahkan jika Anda menghadapi kegagalan sementara.

Beberapa YouTuber pemula berhenti memposting setelah beberapa video karena mereka tidak mendapatkan respons yang cukup. Apakah Anda mengharapkan 1.000 penayangan di bulan pertama saluran YouTube Anda? Jika ya, maka itu tidak bijaksana.

Video yang Anda lihat dengan jutaan penayangan memiliki upaya yang tak terhitung jumlahnya dan kesabaran bertahun-tahun di belakang mereka. Jadi, pertama-tama, Anda harus mengambil langkah maju jika Anda cukup percaya diri dan akan tetap konsisten dalam semua situasi.

Jika Anda memposting secara teratur, Anda pasti akan mendapatkan kesuksesan.

Identifikasi Niche Anda di YouTube

Beberapa keterampilan alami dan beberapa dapat dikembangkan. Sebelum melanjutkan, Anda harus mengenal diri sendiri. Pilih ceruk yang Anda sukai, yang menggairahkan Anda karena tidak ada yang bisa mengalahkan Anda dalam hal itu!

Ada banyak kategori di YouTube yang dapat Anda bicarakan, sehingga Anda dapat menemukan yang sesuai dengan selera dan minat Anda. Jika Anda akan membuat video di ceruk tertentu, maka akan mudah bagi Anda untuk menjadi otoritas di niche Anda.

Setelah memilih niche, Anda dapat memilih sub-niche Anda. Itu membuat Anda lebih spesifik dan berwibawa. Misalnya, jika Anda memilih ceruk unboxing, Anda dapat memutuskan untuk membuka kotak kamera atau ponsel.

Juga, Anda harus menganalisis tren di YouTube juga. Tapi, bagaimana jika itu tidak sesuai dengan keahlian Anda?

Buat inovasi!

Di sana Anda mendapatkan kesempatan untuk memimpin hal-hal ke jalur baru, dan menjadi pemula di YouTube, Anda dapat mengambil keuntungan penggerak pertama.

Membuat Konten Berkualitas Hebat

Konten adalah raja! Dan Anda tidak pernah bisa berkompromi pada KUALITAS karena ini adalah apa yang orang inginkan dari Anda.

Dari awal hingga tingkat ahli, Anda harus memberikan konten berkualitas kepada pemirsa atau pelanggan Anda. Anda tidak akan pernah menemukan YouTuber ahli dengan konten berkualitas rendah.

Namun, pada awalnya, Anda tidak bisa sempurna dalam membuat konten yang menarik. Dibutuhkan pengalaman bertahun-tahun dan upaya yang konsisten.

Tapi di sini saya berbicara tentang NILAI yang dapat Anda berikan bahkan di awal. Anda harus memiliki sesuatu yang berharga untuk dibagikan dengan pemirsa Anda.

Panjang video yang ideal adalah 10-20 menit, tetapi dapat bervariasi tergantung pada konten Anda. Juga, Anda harus menghubungkan audiens Anda di awal 30 detik.

KIAT PRO: Anda dapat mengatur konten serupa dalam daftar putar. Hal ini juga membuat pemasaran mudah dan terlihat bagus.

YouTube SEO untuk Pemula

YouTube SEO harus untuk Anda sebagai YouTuber pemula karena ini adalah cara yang paling dapat diandalkan dan terbukti untuk membantu Anda peringkat lebih tinggi dalam hasil pencarian.

Saya tidak bisa cukup menekankan hal ini, tetapi jika Anda TIDAK memperhatikan SEO YouTube sejak hari pertama, Anda tidak akan berada di mana pun. Anda akan membuat konten berkualitas tinggi, tetapi apa gunanya jika Anda tidak melakukan yang terbaik untuk menampilkannya di depan audiens yang tepat?

Strategi SEO YouTube membantu Anda membawa orang yang tepat di saluran Anda. Dan kualitas konten Anda memutuskan apakah mereka akan tinggal atau tidak.

Namun, optimasi dilakukan pada dua tingkat, dan keduanya diperlukan. Ini adalahOptimalisasi SaluranOptimalisasi Video

Pertama-tama, Anda harus mengoptimalkan saluran Anda karena basis harus kuat sebelum Anda menambahkan batu bata ke gedung yang tinggi. Sama halnya dengan video Anda. Jumlah video tidak dapat memutuskan kesuksesan, tetapi strategi SEO YouTube kickass pasti dapat memutuskannya (didukung dengan kualitas).

Seni Estetika & Grafis

Efek seni saluran YouTube 1/3 dari kesuksesan saluran Anda. Dari banner saluran Anda hingga thumbnail untuk video YouTube Anda, grafik sangat penting.

Namun, Anda harus mempertahankan seni saluran Anda selama perjalanan YouTube Anda karena Anda mungkin kalah di kerumunan jika Anda tidak melakukannya. Dengan ini, maksud saya, jaga agar seni saluran Anda tetap aethectic saat menggunakan font, warna, dan grafik bermerek.

Seni saluran termasukgambar profil – seharusnya tidak mengandung kekacauan atau terlalu banyak teks. Anda cukup menggunakan logo Anda sebagai gambar profil Anda di saluran YouTube Anda.spanduk saluran – itu ditampilkan di latar belakang. Ini mengatakan l0t tentang saluran Anda jadi pilihlah dengan bijak.Thumbnail – snapshot ini adalah salah satu faktor utama untuk sukses di YouTube. Ini adalah salah satu faktor peringkat dan secara mengejutkan dapat meningkatkan tingkat CTR.

Jadi, pilih-pilih dengan memilih seni saluran. Anda harus melakukannya dari tahap awal. Juga, jangan pernah lupa untuk mempertahankan citra merek Anda.

Membangun Kehadiran Anda di Media Sosial

Media sosial sangat penting untuk pertumbuhan saluran Anda. Anda tidak akan menemukan YouTuber yang sukses tanpa kehadiran di platform media sosial lainnya. Ini memiliki sekitar 3,5 miliar pengguna aktif.

Jadi, Anda memiliki peluang besar untuk mengubah pemirsa tersebut menjadi pemirsa atau pelanggan YouTube Anda. Namun, memilih platform juga sangat penting.

Di sini Anda harus melakukan analisis untuk menentukan di mana pemirsa potensial Anda “paling aktif”. Tentu saja, itu tergantung pada niche Anda juga. Jika Anda lebih menyukai konten pendidikan dan bisnis, maka LinkedIn akan menjadi yang terbaik untuk Anda.

Di sisi lain, jika Anda memiliki konten yang terkait dengan industri fashion (yaitu makeup, tip kecantikan, penata rambut, dll), maka Instagram akan menjadi platform TERBAIK untuk Anda.

Keputusan Anda untuk memilih platform yang tepat juga mempengaruhi posisi Anda di YouTube, terutama sebagai YouTuber pemula. Jadi, pilihlah dengan bijak.

Ini adalah salah satu tips paling efektif untuk YouTuber pemula untuk kesuksesan jangka panjang.

Jadi, ini adalah beberapa tips untuk YouTuber pemula yang dapat membantu Anda mencapai kesuksesan jangka panjang.

Jika Anda mengikuti tips ini dengan benar, maka Anda pasti dapat mencapai tonggak sejarah, satu demi satu.

Cepat atau lambat, Anda akan dapat menghitung diri Anda dalam daftar bintang YouTube!

Jika Anda menemukan tips ini bermanfaat, maka beri tahu kami di komentar di bawah ini!

Lihat tips youtube lainny disini.

Bagikan:

Mr Ell

Learn More Gain More, Tak ada yang tidak mungkin selama kita mau belajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Jangan Klik Kanan Bro!