Table of Contents: [Sembunyikan][Tampilkan]
  1. Kelebihan Blogger
  2. Keyword
  3. Optimasi
  4. On-Page & Off-Page
  5. Pilih Satu Niche

Teknik SEO Blogger Terbaik – Dalam manual pemasaran mesin pencari Blogger baru ini, Anda akan menemukan cara untuk mengoptimalkan blog Blogspot Anda untuk mesin seperti google dengan cara yang benar pada tahun 2022!

Bagaimana jika blog Blogger Anda dapat menerima pengunjung situs dari mesin pencari seperti blog WordPress?

Pengunjung situs yang sama. Tingkat konversi yang sama dan mendapatkan penghasilan yang sama dari menjalankan blog?

Teknik SEO Blogger Terbaik

Kelebihan Blogger

Tapi, tidak seperti blogger WordPress, Anda tidak perlu membayar ratusan dolar untuk hosting situs web dan plugin tingkat atas.

Karena Anda adalah orang Google Blogger, Anda tidak perlu takut tentang batas Bandwidth, kerentanan peretasan, dan banyak lainnya. Google mencakup keseluruhan untuk Anda. Anda hanya perlu takut tentang Meningkatkan pengunjung situs di situs web Anda dan cara membuatnya lebih tinggi dan, pada akhirnya, melayani lebih baik bagi pembaca Anda.

Dalam manual seo ini, Anda akan menemukan cara untuk mengoptimalkan blog untuk mesin pencari dan cara mengumpulkan lebih banyak pengunjung situs web yang luar biasa dan bagaimana menjadi blogger yang lebih tinggi daripada 96% orang lain dan mulai menghasilkan uang (jika itu benar-benar yang Anda butuhkan).

Sebelum Anda mulai membaca sisa manual pemasaran mesin pencari Blogspot ini, apakah tidak lagi lebih tinggi jika Anda dapat mengunduh daftar periksa peringkat SEO Blogger singkat? Saya kira Anda ingin model PDF singkat dari posting ini. 😉

Daftar centang pemasaran mesin pencari untuk Blogger. Mengapa pemasaran mesin pencari untuk blog Blogger?

Blogger (juga dikenal sebagai BlogSpot) adalah salah satu sistem blogging paling populer di dunia. Anda dapat memulai bisnis online Anda hari ini dengan BlogSpot gratis.

Saya memulai blog pertama saya di Blogger pada tahun 2012 tidak lagi karena menjadi platform atau optimisasi mesin pencari yang dioptimalkan dengan baik, tetapi saya tidak punya pilihan lain.

Tapi, setelah beberapa saat, saya berlatih SEO dan menjadi mampu memaksa lalu lintas dari Google dan mesin pencari lainnya seperti google dan yahoo. Lebih banyak lalu lintas dari Google ke blog Blogspot saya menghasilkan lebih banyak pendapatan dari jaringan asosiasi seperti Clickfunnels dan penjualan iklan spanduk langsung.

Karena instruksi pemasaran mesin pencari Blogger yang saya dampingi, blog saya mendapat minat dari organisasi optimisasi mesin pencari premium yang terdiri dari Link-Assistant dan iklan banner berbayar (lihat sidebar kanan). Anda juga dapat mencapai apa yang saya lakukan lebih baik karena Anda akan mempelajari semua petunjuk pemasaran mesin pencari untuk Blogger di panduan ini.

Pada tahun 2013 atau 2014, saya menghasilkan cukup uang untuk memindahkan semua situs saya ke WordPress (dihosting di BlueHost).

Itu semua layak karena saya menemukan pengaturan SEO Blogger utama dan juga penggunaan SEO di Blogger. Karena saya menggunakan saran pemasaran mesin pencari yang tepat untuk Blogger yang akan saya persentase di bawah, banyak artikel penting peringkat lebih tinggi di SERP Google (Halaman Hasil Mesin Pencari).

Jadi, jika Anda ingin mendapatkan kepuasan yang sama seperti yang saya lakukan dan berada di pemasaran mesin pencari Blogspot, Anda harus menggunakan petunjuk SEO Blogger yang disebutkan di bawah ini.

Apakah Anda mengerti bahwa blog baru dibuat rata-rata setiap tanggal 2?

Itulah mengapa Anda harus lebih pintar dari ribuan dan ribuan blogger yang tersedia. Jika tidak, bagaimana Anda harus mengambil anda menempatkan di antara lain kekalahan dua juta posting blog diposting setiap hari ke nomor satu halaman pemasaran mesin pencari Google?

Keyword

Tip Singkat: Apakah Anda ingin memahami halaman mana yang diberi peringkat di lokasi nomor satu di Google?

Gunakan pemeriksa fungsi Google di bawahnya. Masukkan URL situs web untuk memulai tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

Oleh karena itu, Anda perlu mengikuti beberapa panduan dalam beberapa cara untuk mendapatkan perhatian dari mesin pencari seperti google dan yahoo. Ini disebut seo. Dengan kata cepat, pemasaran mesin pencari. Cara Melakukan SEO untuk Blogger

Tidak seperti sistem blogging yang berbeda, Google tidak menyediakan banyak plugin pemasaran mesin pencari, widget, atau pengaturan pemasaran mesin pencari untuk situs web BlogSpot. Namun, Anda dapat menemukan cara untuk menggunakan pemasaran mesin pencari di Blogger dengan benar sehingga posting Anda dapat berperingkat lebih baik di mesin pencari seperti google.

Optimasi

Dalam manual optimisasi mesin pencari Blogger lengkap ini, Anda akan menemukan cara untuk melakukan optimisasi mesin pencari di Blogger dari awal.

Anda harus mengoptimalkan blog Anda untuk serps untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung dari mesin pencari (pengunjung alami). Hari-hari berlalu di mana Anda sekarang tidak harus mengoptimalkan situs untuk peringkat yang lebih baik di serp.

Pada dasarnya, pemasaran mesin pencari dapat dibagi menjadi dua kelompok:Pada Optimasi mesin pencari HalamanOptimisasi mesin pencari Di Luar HalamanApa itu On Page Seo?

Semua yang Anda lakukan untuk blog Anda milik “On-web halaman Search Engine Optimization” atau On-page search engine marketing. Membuat konten merancang struktur blog, posting yang saling terkait, kategorisasi, dan banyak aspek di situs web lainnya dapat berdampak pada pemasaran mesin pencari di halaman web.

On-Page & Off-Page

Bahkan, optimasi on-page adalah cara kelas satu untuk meningkatkan pengunjung di blog Anda.

KarenaJika konten Anda tidak bermanfaat, terlepas dari seberapa masuk akal upaya SEO off-page Anda, mesin pencari seperti google dan yahoo tidak akan memberi peringkat lebih baik daripada halaman yang cerdik.Praktik pemasaran mesin pencari on-page membantu konten Anda menjadi viral di media sosial dan memaksa lebih banyak pengunjung situs rujukan.Lebih mudah untuk kesadaran internal daripada elemen eksternal yang dapat sedikit mengontrol. Bahkan, kita hidup di dunia yang bergerak cepat ke depan. Alih-alih mengkhususkan diri dalam optimasi mesin pencari off-web, Anda dapat memperoleh kesuksesan terbaik dengan optimasi mesin pencari on-web.

Apa itu optimasi mesin pencari Off Page?

Sisi lain dari seo adalah off-web halaman seo atau off-web halaman mesin pencari pemasaran. Segala sesuatu di luar blog Anda, namun mereka memiliki efek pada blog Anda, milik pemasaran mesin pencari off-web atau SEO Off-site. Inbound hyperlink (juga disebut back-link), co-citations, social mentions, dan brand mentions milik Off-web page SEO.

Dalam optimasi mesin pencari, SEO Off-page melakukan aktivitas yang baik untuk meningkatkan posisi peringkat kata kunci. Misalnya, Backlink adalah banyak elemen teratas yang digunakan Google untuk menentukan peringkat halaman internet di Google.

Meskipun SEO Off-page adalah peserta penting dalam blogger pemasaran mesin pencari, Anda dapat dengan jujur meningkatkan peringkat kata kunci situs web Anda melalui penggunaan teknik SEO halaman online moral.

Aspek yang luar biasa tentang SEO on-web adalah Anda dapat memanipulasi semuanya. Dengan kata lain, sebagai seorang webmaster, Anda dapat memutuskan berapa banyak lalu lintas yang Anda butuhkan dan mengharapkan berapa banyak lalu lintas yang akan Anda dapatkan.

Semakin Anda peduli tentang SEO On-page, semakin besar lalu lintas alami yang akan diperoleh situs web Anda.

Dalam manual optimisasi mesin pencari BlogSpot ini, Anda dapat meneliti beberapa tips dan trik SEO yang diuji untuk menggelegar pengunjung situs. Tidak terlalu efektif bahwa, pada berhentinya akademisi ini, Anda akan menemukan cara untuk menangkap pengunjung situs kelas satu dan mengubahnya menjadi pembaca Anda yang teguh.

Plus, saya akan berbagi beberapa peralatan optimisasi mesin pencari Blogger sehingga Anda dapat mengotomatisasi dan kesederhanaan memandu tugas optimasi mesin pencari.

Jadi, teruslah menganalisis… Panduan Tips SEO BlogSpot: Tingkatkan optimisasi mesin pencari Blogger Menggunakan teknik optimasi mesin pencari On-page & Off-page

Apakah Anda siap untuk meningkatkan optimasi mesin pencari blog BlogSpot Anda dan mendapatkan lalu lintas alami yang lebih besar?

Gunakan tautan tersebut untuk menavigasi setiap bagian pada Panduan pemasaran mesin pencari Ultimate Blogger ini:

Jika Anda menemukan tips pemasaran mesin pencari BlogSpot ini bermanfaat, pertimbangkan untuk berbagi dengan sesama blogger Anda dan kirimkan komentar di bawah ini! Eksplorasi Pasar

Saya bahkan telah melihat banyak blogger mulai dengan konsep membuat blog multi-niche. Blog multi-area yang menarik adalah situs yang mencakup banyak subjek.

Sangat cocok jika Anda memiliki sekelompok spesialis di bidang yang berjalan bersama. Tapi, sampai Anda menyadari segalanya, hal-hal penting tentang bidang minat atau topik tertentu, jangan mengatasi subjek itu karena mungkin sudah ada banyak spesialis yang bersaing untuk bidang itu.

Ini seperti pelatihan ilmuwan karir di bola basket untuk bersaing dengan para profesional seperti Michael Jordan.

Apa yang saya sarankan adalah untuk menemukan bidang bergairah, favorit, dan terkenal Anda dan tinggal dengan itu. Mengapa Anda harus mulai dengan satu blog niche atau langsing Anda menjalankan bidang blog yang menarik?

Pilih Satu Niche

Ada beberapa alasan mengapa Anda harus blog tentang satu disiplin paling sederhana di awal.

Alasan #1

  • Anda bisa tanpa masalah menjadi seorang profesional untuk niche Anda.
  • Ketika Anda mulai menulis kira-kira subjek, manusia tujuan akan mulai mengikuti Anda, mendaftar di publikasi Anda, saluran YouTube, dan menganjurkan Anda sebagai ahli dalam * Disiplin Anda * untuk orang lain. Ini adalah cara untuk muncul sebagai ahli dalam bisnis Anda.
  • Apa yang Neil Patel terkenal? Apakah dia seorang blogger foto? Tidak, dia adalah seorang profesional optimisasi mesin pencari.
  • Mengapa John Chow begitu terkenal? Karena dia ahli dalam Pemasaran Internet, Menghasilkan Uang Secara Online.
  • Bagaimana jika orang-orang memulai bisnis online mereka dengan multi ceruk? Mungkinkah mereka menjadi ahli dan membangun otoritas subjek tertentu ketika mereka mulai menjadi terkenal?

Alasan #2

  • Mesin pencari dapat memilih apa tentang blog Anda.
  • Anda ingin mendapatkan pengunjung situs web terpusat di blog Anda, bukan? Bagaimana Anda mendapatkan lalu lintas terpusat dari mesin pencari?
  • Menulis ratusan artikel tentang semuanya terjadi di dunia? Atau hanya menulis beberapa artikel kelas satu untuk area terpusat Anda?
  • Pikirkan kira-kira lagi. Apa teknik yang memuaskan untuk mengendarai pengunjung situs web yang berpusat?

Jelas, Anda akan menulis lebih banyak tentang bidang minat Anda. Begitulah cara Search Engine Watch, Moz, KISSmetrics, dan situs web otoritatif lainnya menerima pengunjung terpusat dari mesin pencari seperti google dan yahoo.

Mesin pencari mengenali tentang apa situs web tersebut. Oleh karena itu, situs-situs tersebut diberi peringkat untuk frasa kunci yang tidak optimal yang lebih besar yang menekan pengunjung situs tujuan.

Bagikan:

Mr Ell

Learn More Gain More, Tak ada yang tidak mungkin selama kita mau belajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Jangan Klik Kanan Bro!