Tips Seo Google Cerdas – Perspektif penulis benar-benar miliknya sendiri (dengan pengecualian peristiwa hipnosis yang tidak mungkin) dan mungkin tidak selalu mencerminkan pandangan Moz.

Kami kembali dengan musim modern episode Whiteboard Friday untuk kepuasan menonton Anda. Pertama: pakar optimisasi mesin pencari Cyrus Shepard membagikan 22 petunjuk teratasnya untuk pemasaran mesin pencari Google yang sukses pada tahun 2022. Perhatikan untuk mencari tahu apa yang harus diprioritaskan dan apa yang harus diwaspadai di tahun sebelumnya!

Selamat datang di versi lain dari Whiteboard Friday, edisi yang benar-benar unik, pedoman pemasaran mesin pencari tahunan kami dari edisi 12 bulan. 12 bulan ini jauh 22 saran SEO pintar untuk 2022. Saya akan berbicara tentang beberapa hal yang paling banyak disebutkan dalam industri optimisasi mesin pencari selama tahun terakhir ditambah beberapa petunjuk dari tahun terakhir yang ingin kami menepi karena mereka hanya yang penting.

Tips Seo Google Cerdas

Karena kami telah diberi 22 dari mereka dan kami tidak ingin video ini untuk mengambil sepanjang waktu, kami akan melalui mereka cukup singkat, tetapi bagi Anda kami telah terkait dengan beberapa aset dalam transkrip di bawah ini sehingga Anda dapat menemukan semua topik ini dan jika Anda mau. Baiklah. Tanpa tambahan, mari kita mulai keluar. 

Petunjuk optimisasi mesin pencari di halaman web untuk 2022

1. A/B check out

Pertama-tama saya akan membahas beberapa subjek di halaman. Tip primer, pengujian A / B atau pasti memeriksa.

Kami telah melihat lebih banyak peralatan pengujian muncul dalam beberapa tahun terakhir, yang luar biasa karena pemasaran mesin pencari tidak membuat keputusan dan menegakkannya dan Anda sudah selesai. SEO diberlakukan, diperiksa, dan kemudian membuat keputusan atau kadang-kadang koreksi arah.

Apakah ini sesuatu yang perlu kita tarik ke bawah? Apakah C berkinerja lebih tinggi dari D? Yang mana yang bisa kita pilih? Semua tips yang kita bicarakan saat ini dapat berlaku untuk mentalitas pengujian ini. SEO sangat rumit, dan konsep sekolah antik praktik kelas satu tidak memotongnya lagi. Jadi di ’22, tingkatkan mentalitas memeriksa dengan pemasaran mesin pencari Anda.

2. Halaman penulis

Nomor , halaman penulis. Saya benar-benar menyukai ini karena Google tahun ini up to date beberapa saran mereka sekitar halaman pencipta dan markup skema mereka. Ini adalah bagian penting dari pendekatan saya dan sejumlah situs web yang saya gunakan. Halaman penulis yang bagus yang tepat membantu Google mengevaluasi penulis Anda, yang dapat digunakan untuk E-A-T dan hal-hal lain, dan memungkinkan hyperlink mereka dengan pengetahuan mereka.

Jadi menghubungkan artikel Anda ke halaman web penulis yang mengagumkan biasanya mencakup tautan ke berbagai situs web, profil pembuat konten, tautan ke artikel yang mereka tulis, beberapa catatan biografi. Ini dapat membantu mengatur penulis Anda sebagai pengetahuan di area tertentu. Jadi uji halaman penulis Anda dan coba dan tingkatkan dan jadikan ini proyek. 

3. Google mengidentifikasi penulisan ulang

Penulisan ulang nama Google, nomor 3. Saya tidak berasumsi ada materi pelajaran yang lebih banyak dibahas pada tahun 2022 daripada Google menulis ulang judul. Banyak penelitian, yang mencakup satu yang saya lakukan, menunjukkan Google menulis ulang 60%, 70% atau 80% dari judul domain. Ini mungkin menjengkelkan. Tapi apa yang kami temukan adalah banyak orang tidak mengevaluasi nama Google menulis ulang. Ketika Anda melakukannya, Anda dapat memeriksa banyak tentang judul Anda sendiri.

Mengapa Google menulis ulang? Apakah judul saya terlalu panjang? Apakah saya kehilangan kata kunci penting? Apakah saya memiliki bulu di sana yang tidak diinginkan Google? Atau dalam beberapa kasus Anda dapat bergerak lagi dan mencoba untuk akurat judul yang Google tulis ulang jika mereka melakukan hanya proses yang mengerikan. Jadi penulisan ulang nama Google, lakukan audit judul Google ini dan periksa apa yang dapat Anda lakukan.

4. Nuke the “fluff”

Berbicara tentang bulu, ini bisa menjadi tahun di mana Anda perlu nuke bulu pemasaran mesin pencari. Anda tahu apa yang saya berbicara tentang dengan bulu SEO. Ini adalah kata kunci berbunga-bunga. Ini adalah deskripsi dan itu adalah halaman resep. “Oh, saya berjalan kaki di sepanjang negara-bangsa Irlandia memikirkan roti dan biskuit saya.” Itu adalah fluff Anda. Kami menemukan bahwa itu tidak lagi penting, dan bahkan mungkin merusak dalam SEO Anda.

Glenn Gabe menulis kasus yang luar biasa melihat di mana mereka mengurangi banyak bulu mereka pada deskripsi kelas dan mereka benar-benar melihat peningkatan. Google menghilangkan fluff dari mengidentifikasi tag. Jadi iklan ini, berbunga-bunga, pemasaran mesin pencari menulis hal-hal, tidak dapat lagi mendukung Anda, dan, pada kenyataannya, itu bisa menyakiti Anda. Saat ini Google adalah situs web yang menguntungkan atau tampaknya merupakan situs web berharga yang memberikan jawaban singkat dan keterlibatan langsung yang lebih besar.

Keterlibatan yang lebih baik, umumnya lebih baik untuk pelanggan Anda juga. Jadi uji dengan kehilangan bulu pada tahun 2022. 

5. Skema FAQ

Nomor 5, skema FAQ. Jadi tinggal 12 bulan kami berbicara banyak tentang jenis skema yang luar biasa, skema cara, skema FAQ, berbagai hal. Jika ada pemenang yang bersih pada tahun 2022, itu berubah menjadi FAQ. Alasan FAQ adalah pemenangnya adalah karena begitu banyak situs web dapat memenuhi syarat untuk itu, itu mudah ditegakkan, dan jika Anda memenangkan skema FAQ di SERPs, Anda bisa mendapatkan beberapa properti nyata Google.

Jadi ada banyak artikel yang berbicara tentang cara mengoptimalkan untuk FAQ. Anda bisa mendapatkan link, link yang mendalam di FAQ. Ada banyak faktor yang bisa Anda lakukan. Kami akan link ke orang-orang dalam transkrip di bawah ini. Tetapi uji skema FAQ Anda jika saat ini Anda tidak menggunakannya:Cara Mengoptimalkan Skema FAQ Anda untuk Memaksimalkan Hasil PositifApa Arti Pembaruan Skema FAQ Google Untuk Strategi Pemasaran Mesin Pencari Anda

6. Konten

Tahun lalu kami berbicara tentang konten tab, membawa konten Anda yang ada di tab, dalam navigasi dan membawanya keluar. 12 bulan ini, kita menjadi sedikit lebih maju.

Teman-teman kami di Merj memang melihat sekitar jenis konten tab dan cara mudah Google dapat mengekstrak dan membuat dan mengindeks salah satu jenis konten tab. Jadi jika Anda masih memiliki konten di tab, itu tidak berarti Anda harus mengambil semuanya, tetapi Anda harus mempelajari apakah Google dapat mengindeks dan memberi peringkat dengan benar. Ada sumber daya yang lebih baik 12 bulan ini untuk mencoba mencoba ini.

Jadi lihatlah konten tab Anda. 

7. Navigasi

Sepanjang strain yang sama, navigasi faceted. Kami telah berbicara tentang navigasi faceted selama bertahun-tahun, tetapi itu adalah 12 bulan untuk mendapatkan sedikit lebih strategis dengan itu. Dengan cara yang positif, navigasi faceted terus-menerus seperti peraturan tetap, seperti jika memiliki pakaian yang tidak berpengalaman, kita tidak akan mengindeks ini atau merayapinya, tetapi jika ukurannya jauh 12 atau lebih baik, kita dapat mengindeksnya.

Saat ini, SEO pintar telah menjadi jauh lebih cerdas tentang apa yang mereka indeks, tidak indeks, dan bergerak perlahan dengan navigasi faceted, dan peralatan ini telah menjadi semakin banyak tersedia untuk situs-situs seperti WordPress dan hal-hal seperti itu, di mana Anda dapat dengan jelas melihat pengunjung setiap halaman mendapat dan indeks, merangkak, navigasi faceted pada halaman melalui tingkat halaman,Dan peraturan yang luas ini tidak selalu diperlukan.

Anda bisa turun ke seluk-beluk dan meningkatkan pengunjung Anda seperti itu, dengan alat-alat berbutir besar. Jadi setiap konten tab dan navigasi faceted, standar sekolah tua, tetapi kami semakin canggih dengan mereka pada tahun 2022. 

8. Pedoman pembuatan tautan untuk 2022

Baiklah, mari kita bicara tentang masalah favorit semua orang, hyperlink, karena Anda ingin link untuk peringkat dalam pemasaran mesin pencari. Tetapi apa yang diketahui dan dikomunikasikan oleh banyak SEO pintar adalah Anda ingin tautan mendapat peringkat dalam pemasaran mesin pencari, tetapi Anda mungkin tidak memerlukan sebanyak yang Anda pikirkan.Delapan. Pengoptimalan hyperlink internal

Jika Anda paling efektif memiliki beberapa tautan eksternal yang tepat, salah satu cara kelas satu untuk memanfaatkan ini adalah mengoptimalkan pengoptimalan hyperlink batin Anda. Kami telah melihat sejumlah peralatan dan taktik terbaru yang berbicara tentang pengoptimalan tautan internal. Kita berbicara tentang halaman yang memiliki terlalu sedikit hyperlink, di bawah konten teks jangkar yang dioptimalkan, halaman yang memiliki peluang super yang tidak menilai yang seharusnya.

Jadi jika Anda belum melakukan audit pengoptimalan tautan dalam dalam beberapa waktu, itu adalah tahun untuk melakukannya dan itulah cara memanfaatkan tautan internal yang Anda dapatkan. 

9. Deep linking

Berbicara tentang itu, hubungan yang mendalam. Di masa lalu, jika Anda menautkan ke halaman, Anda hanya terhubung ke URL. Tapi kami melihat pertumbuhan dalam menghubungkan mendalam, menghubungkan ke bagian-bagian tertentu, fragmen teks, hal-hal seperti itu, navigasi, link melambung.

Ini semakin berubah menjadi cara populer untuk membuat manusia lebih dalam ke halaman dan memberikan Google dan mesin pencari lainnya seperti google alert tentang elemen halaman yang sangat spesifik. Ini tampaknya relevan karena Google baru-baru ini menyampaikan peringkat bagian, di mana mereka tidak lagi hanya membandingkan seluruh halaman. Mereka dapat mengenali bagian-bagian karakter juga.

Jadi membuat deep linking bagian dari metode Anda, dalam preferensi untuk hanya menghubungkan ke URL, tampaknya menjadi cara yang luar biasa bergerak maju. 

Bangunan hyperlink ROI tinggi. Saya menonton presentasi yang bagus dari Ross Simmonds tahun ini, Coolest Cool, pada pembuatan tautan dengan barang-barang dan menentukan ROI masing-masing dari mereka, karena semuanya Anda membangun tautan, apakah itu perangkat, blog yang disiapkan, PDF gratis, memiliki biaya dan biaya itu memiliki ROI.

Bagikan:

Mr Ell

Learn More Gain More, Tak ada yang tidak mungkin selama kita mau belajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Jangan Klik Kanan Bro!