Template Spanduk PPDB Keren, Format CDR Siap Edit

Mungkin saat ini kamu sedang  mencari-cari template spanduk yang bisa di edit? Mau, buat banner yang keren dan profesional.

Spanduk ialah alat promosi pada umumnya biasa dipasang di tempat-tempat stragegis. Biasanya Spanduk digunakan untuk memberikan informasi kepada masyarakat umum.

Selain isinya adalah informasi biasanya spanduk juga digunakan untuk menampilkan slogan atau berita yang ingin disampaikan.

Spanduk biasanya dipasang membentang di tempat-tempat yang bisa dilihat oleh banyak orang. Kita sering melihat banner atau spanduk ini di perempatan jalan protokoler. Bahkan sering juga kita melihat spanduk terpampang di pasar-pasar.

Template Spanduk PPDB Keren, Format CDR Siap Edit

Faktor penting dari pembuatan banner antara lain adalah :

1. Informatif

Ada beragam ukuran spanduk. Namun pada umumnya ukuran spanduk tidaklah terlalu besar. Sebab itu dalam kapasitasnya yang memang limit. Harus dapat memuat informasi yang ingin di sampaikan.

2. Gambar

Gambar yang ditampilkan juga harus dapat menarik perhatian orang yang lewat di sekitarnya. Tidak sedikit banner yang memajang wajah-wajah wanita cantik sebagai pemikat orang untuk membacanya.

3. Tulisan

Space yang ada dalam banner relatif terbilang sangat sempit. Harus efektif dan efisien dalam menempatkan gambar dan tulisan

4. Desain Warna

Ibarat sebua rumah desain warna di sini berperan sebagai catnya. Komposisi yang pas akan sangat menentukan menarik atau tidaknya. Pilihlah warna-warna yang terang dan elegan, sehingga orang yang melihat spandukmu terhenti dan ingin membacanya.

Bagaimana cara membuatnya?

Untuk membuat spanduk tentu membutuhkan software. Banyak sekali perangkat lunak yang dapat kita gunakan untuk membuat desain spanduk. Diantaranya corel draw dan potoshop.

Sebenarnya membuat banner atau spanduk bukan perkara susah ya. Namun hal ini berlaku untuk orang yang memang sudah menguasai desain grafis. Untuk personal yang memang sama sekali belum menguasai aplikasi desain tentu akan sangat sulit membuat spanduk dari nol.

Namun kalian tidak perlu kawatir, karena di sini berbagi tutorial sudah mempersiapkan template. Kalian tidak perlu membuatnya dari nol. Tinggal edit tipis-tipis dan ikuti tutorial di bawah ini

Berikut template yang sudah mimin siapkan untuk bisa kalian edit.
Template Spanduk PPDB Keren, Format CDR Siap Edit

Template Spanduk PPDB Keren, Format CDR Siap Edit

Template Spanduk PPDB Keren, Format CDR Siap Edit

Template Spanduk PPDB Keren, Format CDR Siap Edit

Semoga bermanfaat ya, jangan lupa Subscribe biar gak ketinggalan artikel Mr. Ell. Terima Kasih.