Cara Daftar Dan Pasang Iklan Adsterra, Alternatif Selain Google Adsense

Cara Daftar Dan Pasang Iklan Adsterra, Alternatif Selain Google Adsense

Mr-ell.com – Impian setiap blogger adalah menjadi penerbit dan mencari nafkah dari internet dengan cara ini. Saat mendaftar di Google AdSense, blogger pemula seperti saya mendapat kesan bahwa banyak blogger bercita-cita menjadi penerbit tetapi tidak dapat melakukannya karena proses aplikasi yang ketat.

Selain itu, blogger lain yang baru memulai juga memiliki kesan yang sama karena ada sejumlah masalah yang tidak memenuhi standar pendaftaran blog seperti kualitas konten yang buruk (konten rendah), navigasi yang buruk, dan berbagai pelanggaran lainnya.

Jadi, dalam artikel ini, saya akan membahas platform periklanan yang dapat digunakan sebagai pengganti Google Adsense sebagai alternatif untuk menjadi penerbit. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Adsterra dan cara menjadi publisher Adsterra, simak penjelasan berikut dan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Apa itu Adsterra

Adsterra, apa itu?

Adsterra adalah platform periklanan yang menghubungkan pengiklan dan penerbit dari seluruh dunia untuk mempromosikan produk dan layanan mereka.

Perusahaan yang didirikan pada tahun 2013, tumbuh dari 20 karyawan menjadi 150 karyawan pada tahun 2020, merupakan peningkatan yang signifikan.

Baca Juga : 

Departemen TI, manajer, manajemen risiko dan kebijakan, dan karyawan khusus lainnya semuanya termasuk dalam kategori ini.

Profesional periklanan dan penerbitan dari semua lapisan masyarakat di seluruh dunia dapat berkumpul di Adsterra untuk belajar satu sama lain dan meningkatkan keterampilan profesional mereka untuk memiliki masa depan yang lebih cerah.

Dengan menggabungkan teknologi mutakhir dengan kearifan manusia. Saat ini, Adsterra adalah merek terkenal dan platform periklanan teratas, menurut banyak blogger.

Pengiklan dapat memilih dari berbagai model penetapan harga, termasuk CPM, CPS, CPA, CPL, dan CPI, saat bekerja dengan layanan pengiklan perusahaan. Popunder, Web Push, dan Native Ads adalah format iklan yang dapat digunakan.

Pembayaran minimum $5 diperlukan untuk menggunakan layanan penerbit, yang menawarkan kesempatan kepada blogger untuk mendapatkan penghasilan pasif dua kali sebulan melalui berbagai metode pembayaran otomatis.

Sebagai opsi tambahan untuk pengiklan dan penerbit, Adstera menawarkan program Afiliasi yang memungkinkan jaringan iklan pihak ketiga seperti Facebook, Google, dan lainnya untuk membantu mempromosikan bisnis Anda.

Sekilas tentang beberapa keunggulan Adsterra

Dalam hal platform periklanan, desain Adsterra sederhana dan ramah pengguna. Begitu banyak blogger menggunakan platform ini sebagai penerbit dan menikmatinya. Selain itu, ia menawarkan fitur yang berguna seperti statistik dan rujukan.

metrik untuk mengukur efektivitas iklan yang ditempatkan di situs web penerbit pihak ketiga. Berdasarkan lalu lintas dari negara tertentu, nama domain, dan tanggal penelusuran, data statistik dapat dilihat.

Dimungkinkan untuk mengundang orang lain untuk bergabung dengan Adsterra sebagai pengiklan atau penerbit dan mendapatkan komisi 5% untuk setiap anggota yang berhasil dirujuk dengan menggunakan fitur rujukan. Untuk mendapatkan lebih banyak uang, Anda perlu merujuk lebih banyak orang.

Berbagai Jenis Iklan Adsterra

Opsi iklan Anda mencakup iklan spanduk Native, Popunder dan Webpush serta tautan langsung dan iklan Bar Besar dan Sosial. Berbagai ukuran iklan, seperti 468 x 60 piksel, 300 x 250 piksel, lebar 321 piksel kali tinggi 50 piksel, dan tinggi 728 piksel kali tinggi 90 piksel, juga tersedia.

Iklan yang tidak ingin Anda tampilkan di blog dapat diblokir serta jenis iklan yang ingin Anda lihat ditampilkan. Iklan erotis, iklan Software, iklan Alert, iklan Perjudian, dan iklan suara adalah contoh dari jenis iklan yang dapat diblokir untuk ditampilkan.

Sebagai penerbit, Anda mungkin melihat peningkatan pendapatan karena kesederhanaan Anda dapat menyesuaikan jenis iklan yang muncul di blog Anda.

Opsi Pembayaran untuk Penerbit Adsterra

Adsterra menggunakan berbagai metode pembayaran untuk membayar penggunanya. Transfer Bank, hanyalah beberapa dari metode pembayaran yang tersedia. PayPal dan uang Web juga diterima.

Ada jumlah pembayaran minimum untuk setiap jenis pembayaran. Dengan pengecualian Uang Web dan Paxum di mana minimal $5 diperlukan, semua layanan lain memerlukan setidaknya $100 untuk mengirim uang, dan pengiriman memakan waktu 3-4 hari kerja.

Cara Mendaftar untuk Penerbitan Asterra

Adsterra mempermudah dan mempercepat pendaftaran blog sebagai penerbit dan disetujui. Anda tidak perlu menunggu penerbit lain untuk meninjau blog Anda karena kami cepat dan menyeluruh.

Untuk mendaftar blog dengan Penerbit Adsterra, ikuti langkah-langkah berikut.

  • Situs resmi Adsterra dapat diakses langsung
  • Sebagai penerbit, klik tombol Daftar dan pilih opsi untuk mendaftar.
  • Masukkan Nama Lengkap dan Alamat Email Anda, lalu tekan tombol Lanjutkan.
  • Pada kolom yang tersedia, isikan informasi Anda sebagai berikut:
  • Masukkan nama pengguna atau nama akun yang akan Anda gunakan untuk masuk ke Adsterra.
  • Gunakan WhatsApp atau aplikasi perpesanan lain untuk mengirim pesan.
  • Wire Transfer adalah metode pembayaran yang disukai, tetapi Anda juga dapat memilih metode lain yang Anda inginkan.Berikut adalah daftar situs Anda:. Sebagai penerbit, Anda harus memberikan URL situs web atau blog Anda.
  • Masukkan kata sandi yang Anda perlukan untuk mengakses situs web Adsterra.
  • Ini adalah halaman Facebook saya: Di bidang Messenger, masukkan pesan yang ingin Anda kirim.
  • Kemudian, jika data Publisher Anda sudah lengkap, klik tombol Complete Registration untuk menyelesaikan proses registrasi.
  • Alamat email terdaftar Anda akan digunakan untuk mengirim link verifikasi, jika data berhasil dikirim.
  • Klik tombol Konfirmasi Email setelah Anda memeriksa email Anda.
  • Jika alamat email Anda telah diverifikasi, Anda akan menerima email konfirmasi.
  • Setelah Anda selesai melakukannya, masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda ke situs web Adsterra untuk memulai.
  • Tombol Tambah Situs Web Baru dapat digunakan untuk mendaftarkan situs web atau blog baru sebagai penerbit.
  • Pilih jenis kategori situs web, lalu pilih jenis iklan yang ingin Anda tampilkan, dan hapus kategori iklan yang tidak ingin Anda tampilkan.
  • Jika Anda telah menyelesaikan langkah di atas, lalu klik tombol “Tambah”.
  • Ketika kotak dialog untuk menambahkan situs web baru muncul, klik tombol Mengerti segera.
  • Menunggu persetujuan adalah langkah selanjutnya setelah berhasil mengirimkan blog Anda.

Kapan dan Dimana Memasang Iklan

Iklan sekarang dapat ditempatkan di blog Anda jika situs Anda disetujui sebagai penerbit dan status pendaftaran Anda berubah menjadi Disetujui. Iklan adsterra dapat ditempatkan di blog sebagai berikut.

  1. Menggunakan nama pengguna dan kata sandi Anda, masuk ke halaman penerbit Adsterra.
  2. Kemudian pilih opsi Website.
  3. Pilih opsi Semua kode.
  4. Untuk menambahkan iklan ke blog Anda, ikuti langkah-langkah ini.
  5. Kode yang ditunjukkan pada gambar berikut harus disalin.
  6. Setelah kode ditempelkan di blog Anda, Anda dapat menggunakan Plugin Penyisip Iklan untuk WordPress untuk mengelola penempatan iklan.

Alternatif untuk menjalankan iklan di blog Anda sendiri adalah dengan menggunakan Adsterra untuk menghasilkan pendapatan pasif. Ini sangat penting jika Anda belum dapat mendaftar ke Google Adsense.

Selain itu, Anda dapat menggunakan layanan seperti penerbit MGID, Artikel Instan Facebook, dan sebagainya, untuk menghasilkan uang dari internet. Namun, setiap layanan memiliki seperangkat aturan dan peraturannya sendiri yang harus dipenuhi sebelum dapat dianggap sebagai penerbit.  

Itu saja yang Anda butuhkan untuk memulai sebagai penerbit Adsterra dan menyiapkannya di blog Anda.

Penulis : Linta Fahmadini
Editor: Linta Fahmadini

Bagikan:

Mr Ell

Learn More Gain More, Tak ada yang tidak mungkin selama kita mau belajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Jangan Klik Kanan Bro!