Alternatif Google Adsense Terbaik Dengan Bayaran Tinggi Di 2022

Alternatif Google Adsense Terbaik Dengan Bayaran Tinggi Di 2022

Penggunaan iklan Google Adsense di blog dan web menjadi semakin populer sebagai sarana menghasilkan uang secara online. Google Adsense, di sisi lain, bukan satu-satunya alternatif Adsense di luar sana, tapi masih bagus untuk diketahui. Banyak orang yang telah melamar Adsense tetapi ditolak dapat menggunakan informasi ini sebagai sebuah saran.

Ketika datang ke layanan periklanan, Google Adsense memiliki pembayaran tertinggi saat ini. Google Adsense, di sisi lain, bukanlah proses yang sederhana atau cepat untuk bergabung dan diterima. Anda harus mematuhi pedoman yang ditetapkan oleh manajemen atas Google.

Jangan khawatir jika Anda sudah mencoba dan gagal masuk ke Google Adsense. Dengan alternatif Adsense terbaik yang harus Anda ketahui, Anda masih dapat memaksimalkan blog atau situs web Anda dan mulai menghasilkan uang segera. Tertarik untuk mempelajari lebih lanjut?

Baca Juga : 

Yuk simak uraian di bawah ini untuk informasi terbarunya.

Blogger memiliki daftar alternatif terbaik untuk Google Adsense. Penayang dapat memilih dari berbagai format iklan, termasuk spanduk, bilah geser, pop-under, spanduk tampilan seluler, dan banyak lagi.

1. BuySellAds

Kami merekomendasikan BuySellAds bagi mereka yang baru memulai sebagai blogger. Mengapa? Karena menjadi mitra penerbit di BuySellAds tidak memerlukan persyaratan yang berat. Jika Anda hanya mendapatkan beberapa ratus pengunjung per bulan ke blog Anda, Anda dapat menggunakan jaringan iklan AskSellAds CPM untuk melacak lalu lintas Anda.

2. Conversant Media

Sebagai alternatif untuk Adsense, Conversant Media menawarkan monetisasi untuk blog dan situs web, serta aplikasi seluler seperti Admob. Conversant Media berada di industri yang sama dengan Commission Junction, jaringan afiliasi terkenal berdasarkan iklan CPM, yang lebih mahal. Diperlukan minimal 3.000 siaran per bulan untuk dipertimbangkan sebagai penerbit Media yang Lancar.

3. Media.Net

Bukan rahasia lagi bahwa Media.Net adalah salah satu penyedia periklanan biaya per tayangan (CPM) terkemuka di dunia. Jika Anda belum tahu. Ini telah menjadi sumber informasi yang dapat diandalkan untuk beberapa penerbit terbesar di dunia. Klien penerbit termasuk MSN, Forbes, Yahoo, Kiplinger, dan New York Daily News, antara lain. “

4. UpToPromo

Dimungkinkan untuk mengganti Google Adsense dengan UpToPromo jika Anda menggunakan platform WordPress. Ini sangat mudah digunakan; yang harus Anda lakukan adalah mengikuti instruksi industri yang telah ditulis sebelumnya. Selain itu, sebagai penerbit UpToPromo, masyarakat Indonesia lebih diperhatikan.

5. PopCash 

Siapa yang belum pernah mendengar tentang PopCash sekarang? Perusahaan periklanan yang terkenal adalah PopCash. Mitra penerbit PopCash memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang dalam jumlah besar. Untuk mendapatkan $10 dari PopCash, Anda harus menonton 5.000 siaran iklan. Mencapai audiens harian hingga jutaan dimungkinkan bahkan dengan kehadiran web yang cukup bagus.

6. Criteo 

Criteo adalah jaringan iklan CPM dengan ekspansi yang cepat. Criteo telah mendominasi periklanan digital sepanjang tahun ini. Untuk penerbit, Criteo menawarkan CPM yang bagus tetapi konversi mahal. Tidak berlebihan jika dikatakan bahwa industri periklanan telah menyajikan lebih dari 740 miliar iklan kepada pengiklan yang terdaftar sebagai luar biasa di seluruh dunia.

7. Facebook

Siapa di antara kita yang belum pernah mendengar tentang media sosial? Situs jejaring sosial paling populer di planet ini adalah Facebook. Selain sebagai jejaring sosial, Facebook juga merupakan platform periklanan. Artikel Praktis adalah fitur baru di Facebook. Jadi jika posting Anda menerima seribu klik, Anda akan mendapatkan $5 sebagai kompensasi.

Jika Anda tertarik, Anda harus memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh Iklan Facebook terlebih dahulu. Minimal sepuluh artikel, misalnya, diperlukan. Sebelum Anda bisa menjadi publisher di Facebook Ads, Facebook Ads akan melakukan review.

8. PropellerAds

Jaringan iklan berikutnya yang akan dibahas adalah PropellerAds. PropellerAds memberi penerbitnya opsi periklanan terbaik dan pembayaran tertinggi. Dengan PropellerAds, Anda dapat menjalankan iklan video dengan ukuran berapa pun dalam format on-click dan banner. Mendapatkan CPM sebesar $1 hingga $2 akan jauh lebih mudah jika Anda menempatkan iklan secara strategis.

Itu semua informasi yang perlu Anda ketahui tentang pengganti Adsense 2021 terbaik yang terbukti membayar banyak uang. Apakah Anda tidak akan melihat alternatif Adsense ini sekarang?

mr-ell.com memiliki banyak sumber daya pendidikan, termasuk ulasan, tutorial, dan banyak lagi. Alternatif Adsense yang telah kita bahas masing-masing memiliki kekuatan dan kelemahannya sendiri.

Jika Anda ingin memaksimalkan blog dan situs web Anda untuk menghasilkan uang dan sukses, Anda harus memikirkan opsi mana yang terbaik untuk Anda. Terima kasih telah membaca, semoga bermanfaat.

Penulis : Linta Fahmadini
Editor: Linta Fahmadini

Bagikan:

Mr Ell

Learn More Gain More, Tak ada yang tidak mungkin selama kita mau belajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Jangan Klik Kanan Bro!