Nonton Web Series Sianida Episode 2, Misteri Kopi Maut

Sianida Episode 2
SIANIDA-EPS-2

Series Sianida Episode 2 – Terinspirasi melalui kisah nyata kejadian tahun 2016 silam. Saat Mirna meneguk kopi pesanan Jessica Kumalawongso hingga berakhir Tewas.

Web Seri Sianida berhasil menarik perhatian publik penggemar serial film Indonesia.

Film seri garapan Sridhar Jetty ini, berlaku sebagai pemeran utama adalah Jihan Almira. Ia memerankan tokoh utama dalam serial ini dengan nama Amelia.

Amelia dalam case ini menjadi sosok yang akhirnya mati karena meneguk sebuah kopi. Sebuah akhir hidup yang naas dan penuh dengan misteri.

Story film yang menceritakan sebuah kisah asmara yang penuh dengan drama emosional. Perpaduan dengan persahabatan, family, intrik akan menambah keseruannya.

Baca Juga : Web Series Antares Episode Terbaru

Pembahasan Sianida Episode 2

Dalam episode sebelumnya Amel yang akhirnya bertemu dengan kekasih lamanya. Malang rupanya, itu adalah ending dari hidupnya.

Tahun baru kelam dalam sebuah kafe mengakhiri hidupnya hanya dengan seteguk kopi yang dipesan oleh Jenny.

Peristiwa itu tentu tak luput dari perhatian polisi. Karena, ada beberapa hal janggal dalam kematian Amelia. Pemeriksaan pun berlanjut untuk mengungkap sebuah fakta.

Pihak berwenangpun mulai bertindak dengan mengumpulkan semua bukti. Rekaman CCTV dalam cafe menjadi bukti utama untuk memburu pelaku pembunuhan.

Siapakah dalang dibalik pembunuhan Amelia? Benarkah Jenny yang notabene adalah kekasihnya sebagai pelaku utamanya?

Saksikan keseruanya dalam kisah menari dalam Series Sianida Episode 2.

Baca Juga : Serial Antares Full Episode

Link Streaming Sianida Eps 2

Film seri Sianida tayang sejak 25 Agutus 2021. Tayang setiap Rabu hanya di situs kesayangan kita WeTV yang menyajikan cerita-cerita seru.

Untuk membuktikan misteri kematian Amelia, pihak berwajib terus memburu Jenny.

Tepat sebelum ia hendak meninggalkan Indonesia, polisi memburunya ke hotel dia menginap. Aksi kejar-kejaran terjadi , karena polisi mengira ia akan kabur ke Amerika.

Akhirnya, ia pun ditangkap dengan tuduhan kasus pembunuhan Amelia.

David istri Amel tersulut emosi dan menyusulnya ke kantor polisi. Dia sangat marah, selain terbunuhnya Amelia juga karena hubungan aneh mereka berdua.

Penasaran dengan cerita selanjutnya. Simak dan ikuti keseruannya setiap hari Rabu hanya di WeTV.

Kamu juga bisa tonton langsung via streaming pada link berikut :