Streaming Little Mom Series 2021 Eps 01 Download

Streaming Little Mom Series 2021 Eps 01

Little Mom film yang disutradarai Guntur Suharjanto dibuat oleh hitmaker studios diaktori oleh Natasha Wilona, Al Gazhali, Teuku Rassya, Elina Joerg dan pelaku tolong yang lain. Link Streaming Little Mom Series 2021 Eps 01.

Little mom film yang baru-baru ini boom disenangi oleh bermacam golongan terpentingnya kelompok muda. Memiliki kandungan beberapa perihal yang bisa diambil selaku pelajaran kehidupan di jaman sekarang ini. Banyak anak muda jaman saat ini hamil di luar pernikahan ,putus sekolah lantaran interaksi cinta.

Dan jua cukup banyak pada mereka dari bermacam background yang nikah muda dengan beraneka macam akibat. Tapi mereka masih usaha dambaan dan zaman depannya teraih.

Baca Juga : Streaming Film Series Antares 2021 full Episode

Alur The Little Mom Series 2021 Episode 1

Figur pokok naura gadis elok yang menakjubkan, berprestasi menjalankan arahan jadi ketua osis di sekolahnya. Yang diaktori oleh natasha wilona ketika beranjak umur 16 tahun. Harus memikul dampak karena merajut kasih yang menyalahi batasan keputusan.

Teuku rassya yang memerani figur yuda selaku doi naura yang mengerjakan interaksi terlarang di luar nikah yang pada akhirnya lari dari soal. Untungnya naura punyai rekan yang memiliki nama keenan (al gazhali )yang kerap memberi input dan diam diam senang dengan naura.

Keenan juga ketahui bila yuda doi backstreetnya,tapi lambat-laun dibongkar. Sampai datang waktunya naura sadar kalau dirinya sendiri hamil anak dari yuda.

Situasi juga makin ruwet, ditambahkan lagi ada celine orang yang terus iri dengan naura lantaran prestasi yang digapainya di kursi kelas 11 SMA Citra Bangsa. Diluar itu celine yang diaktori oleh Elina Joerg iri lantaran naura doinya yuda dan keenan sembunyi-sembunyi senang dengan naura.

Sebetulnya mulai sejak awal mula naura telah janji ke ayahnya (Indra Brasco) dan ibunya (Irene Librawati), kalau dirinya sendiri tidak dapat doian saat sebelum dambaan dan zaman depannya diwujudkan. Tapi takdir berbicara lain, Naura ingkar janji lantaran dia gak dapat mendustai hatinya dengan yuda hingga sampai naura hamil di luar nikah dan di umur yang belia.

Ini yang mengakibatkan orang tuanya murka. Meskipun sebenarnya mulai sejak pertamanya ayah ibunya dengar cita cita naura mereka telah memiliki rencana bagaimana triknya.

Baca Juga : Live Streaming Film Series Sianida 2021 Full Episode

Tonton Film Seri Little Mom Episode 1

Biar mereka dapat membayar dambaan anak semata-mata wayangnya jadi dokter kandungan,yang pasti ke-2 orang-tua gadis ini sangatlah terpukul dengar berita kehamilannya.

Little mom dapat bawa hati pemirsa buat mengikut fragmen untuk fragmen lantaran jalan ceritanya yang memikat dan mendebarkan hati pemirsa.

Demikian informasi mengenai Streaming Little Mom Series 2021 Eps 01, Semoga bermanfaat and join us with Telegram Channel.