Contoh Proposal Bantuan Server dan Jaringan Komputer CBT (Simsarpras 2022) – Kebijakan pembangunan pendidikan adalah mengembangkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) sedini mungkin secara terarah, terpadu dan menyeluruh melalui berbagai upaya proaktif dari seluruh komponen bangsa agar generasi muda dapat berkembang secara optimal disertai dengan dukungan dari lingkungan sendiri sesuai dengan potensinya.

Untuk memperoleh Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas baik dibidang ilmu pengetahuan teknologi (IPTEK) maupun iman dan takwa (IMTAK) dibutuhkannya sarana dan prasarana yang memadai dan representatif serta pembinaan yang berkualitas dan kontinyu, dengan demikian maka proses pembinaan kegiatan intrakurikuler dan ekstrakurikuler akan berlangsung dengan baik.

Madrasah berusaha untuk meningkatkan pengetahuan Siswa/Siswi dibidang IT dan untuk melengkapi segala kebutuhan siswa/siswi dalam proses pembelajaran secara terarah dan kontinyu.

Namun. Dalam pelaksanaannya ternyata dihadapkan kepada permasalahan klasik yakni kurangnya sarana prasarana dan dana yang mendukung.

Hal ini disebabkan karena apabila kekurang mampuan secara materi baik pada pihak itu sendiri maupun pada pihak masyarakat dalam hal ini orang tua siswa.

Dari hal itu Madrasah berusaha mencari solusinya dengan cara mengajukan permohonan bantuan kelengkapan sarana Server dan Jaringan Komputer CBT.

Dengan harapan bantuan finansial kami terima dan pihak kami (Madrasah) mampu melaksanaka tugas dan fungsinya secara efektif dan efesien, tanpa adanya suatu kendala yang dapat menghambat peningkatan mutu pendidikan dan kualitas pendidikan.

Manfaat Bantuan Server dan Jaringan Komputer CBT

Contoh Proposal Bantuan Server dan Jaringan Komputer CBT (Simsarpras 2022)

Peningkatan sarana komputer bertujuan untuk dapat memperlancar upaya peningkatan mutu pendidikan Siswa/Siswi, Pengetahuan, Wawasan, maka dari itu mr-ell.com selalu  memberikan informasi di bidang pendidikan madrasah, kemampuan dan keterampilan profesional bagi tenaga kependidikan dalam meningkatkan mutu kegiatan proses belajar mengajar dengan menggunakan segala sumber daya dan potensi yang dimiliki oleh Madrasah yang akhirnya dapat meningkatkan mutu pendidikan siswa.

Dengan adanya Komputer CBT yang memadai di Madrasah diharapkan dapat berfungsi sebagai :

  1. Wadah penyebaran informasi, inofasi dan pembinaan Peserta didik
  2. Wahana pembinaan mental bagi Peserta didik.
  3. Bisa digunakan Untuk AKMI dan ANBK
  4. Upaya meningkatan kordinasi, partisifasi masyarakat dan orang tua siswa dalam meningkatkan peran serta mereka dalam membantu penyelenggaraan pendidkan.
  5. Menumbuhkembangkan semangat kerjasama secara kompetitif dikalangan tenaga kependidikan untuk meningkatkan mutu pendidikan.

Hasil Yang Diharapkan Dari Ajuan Komputer CBT

Setelah ada sarana prasarana Komputer CBT hasil yang diharapkan akan diperoleh Madrasah kami, adalah :

  1. Terciptanya Madrasah yang menunjang lancarnya suatu proses belajar mengajar,
  2. Terpupuknya jiwa persatuan dan kesetaraan serta menumbuh kembangkan rasa percaya diri Siswa/Siswi menghadapi tugas dan kewajiban sebagai peserta didik,
  3. Melaksanakan kegiatan Pembelajaran peserta didik agar lebih terarah
  4. Menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan dipihak Madrasah dan peserta didik
  5. Memacu guru dan kepala sekolah untuk selalu belajar meningkatkan mutu dan tugas, serta tanggung jawab masing – masing.

Untuk File Proposal Bantuan Server dan Jaringan Komputer CBT  bisa

Download Proposal dalam bentuk Word : Klik Di sini

Bagikan:

Mr Ell

Learn More Gain More, Tak ada yang tidak mungkin selama kita mau belajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Jangan Klik Kanan Bro!