Mr EllDaftar HP Terbaik 2021 Midrange Dengen Fingerprint Samping – Handphone dengan disertai sensor sidik jari hampir menjadi kebutuhan akhir-akhir ini. Dengan evolusi elemen atau komponen pendukung lainnya, pemeriksa sidik jari pun meningkat, terutama dalam hal akurasi dan keandalan lokasi.

Terlepas dari kenyataan bahwa sensor sidik jari secara tradisional terletak di bagian depan atau belakang smart-phone, mereka belum lama mulai ditempatkan di antara kedua sisi tempat ini yaitu pada sisi samping. Saat digunakan bersama dengan tombol daya, sensor sidik jari samping membantu meningkatkan efisiensi sekaligus menghemat masa pakai baterai pada perangkat seluler. Menurut konsensus tim kami, kami telah menghasilkan daftar smartphone kelas menengah terbaik dengan sensor sidik jari samping yang dapat Anda beli pada tahun 2021.

Daftar HP Terbaik Akhir 2021 Dengan Fingerprint Samping

HP TERBAIK DENGAN FINGERPRINT SAMPING 2021

1. Xiaomi Redmi Note 10 Pro (3,5 jutaan)

Xiaomi Redmi Note 10 Pro adalah smartphone kelas menengah (HP Terbaik 2021) terbesar pada daftar ini, merupakan model yang terdepan diantara banyaknya model. Selain layar FHD + AMOLED 6,67 inci, camera utama sebesar 108MP, camera ultrawide mencapai 8MP, camera makro 5MP, dan camera kedalaman 2MP, Redmi Note 10 Pro juga menawarkan kecepatan refresh 120Hz, semua camera ini, dan masih banyak lagi. Redmi Note 10 Pro tersedia untuk dibeli sekarang.

Kehadiran pemeriksa sidik jari di bagian samping smartphone bukan satu-satunya fitur yang membedakan benda canggih ini. CPU Qualcomm Snapdragon 732G memberi daya pada perangkat. Ini dikombinasikan dengan enam atau delapan gigabyte RAM, 64 atau 128GB penyimpanan, dan baterai 5.020mAh yang dapat diisi ulang dengan kecepatan 33W. Redmi Note 10 Pro memiliki peringkat IP53, yang berarti dapat mentolerir tumpahan air dan debu tanpa rusak.

2. POCO X3 Pro (3,4 jutaan)

Di hampir setiap contoh, POCO X3 Pro, merupakan salah satu produk ter-anyar dan paling menonjol dari perusahaan, gagal menghasilkan ponsel berkualitas tinggi bukanlah perihal yang terjadi di POCO. ditambah lagi, spesifikasi tingkat unggulan X3 Pro membedakannya dari pesaing, meskipun harganya kelas menengah ponsel ini masuk dalam daftar HP Terbaik 2021.

Prosesor Qualcomm Snapdragon 860, RAM 6/8GB, penyimpanan 128/256GB, dan baterai 5.160mAh dengan pengisian cepat 33W adalah komponen utama dari smartphone ini. Selain diposisikan di sisi perangkat, tombol power dan sensor sidik jari juga ada. Layar FHD+ 6,67 inci pada X3 Pro dilindungi oleh kecepatan refresh 120Hz dan perlindungan Gorilla Glass 6.

3. Samsung Galaxy A32 5G (4 jutaan)

Akibat masalah teknis, dua handset sebelumnya tidak dapat menangani akses internet 5G. Terlepas dari kenyataan bahwa ia tidak memiliki semua lonceng dan peluit dari smartphone kelas atas, Samsung Galaxy A32 5G dipersiapkan untuk masa depan karena kompatibilitasnya untuk teknologi 5G.

Di antara banyak fitur HTC One M9, yang diumumkan awal tahun ini, adalah sebagai berikut: Dengan RAM 4/6/8GB, penyimpanan 64/128GB, baterai 5.000mAh, dan pengisian cepat 15W, Dimensity 720 5G menunjukkan smart-phone yang kuat.

Dari penjelasan tersebut menggambarkan kefantastisannya karena model ini memiliki resolusi HD+ dan juga kecepatan refresh 90Hz. Sensor sidik jari di smart-phone ini, seperti yang lainnya dalam daftar kami, terletak di samping perangkat, sehingga mudah dibuka dengan jari.

4. OPPO A54 (2,7 jutaan)

Agar tidak tersaingi oleh persaingan, OPPO juga telah memproduksi sejumlah smartphone kelas menengah untuk membantu membedakan dirinya dari para pesaing. Masuk dalam jajaran HP Terbaik OPPO A54, dirilis pada bulan April 2021 tambah lengkap dengan adanya sensor sidik jari di samping, merupakan salah satu ponsel pilihan yang bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau. Ponsel tipis dan ringan yang ditenagai oleh CPU Helio P35 ini memiliki baterai 5.000mAh yang dapat diisi ulang dalam waktu 18 menit berkat baterai pengisian cepat 18W.

Meski layarnya masih mampu menampilkan kualitas HD+, panel IPS dengan diagonal 6,51 inci menampilkan variasi warna yang lebih banyak daripada panel TFT. Ada lubang punch di kiri atas layar A54 untuk kamera depan 16MP, dan bezel di hampir setiap sisi layar telah dipangkas untuk memberi ruang.

5. Realme 8 5G dan Realme 2 Pro m (3,2 jutaan)

Mengingat perkembangan ini, baik Samsung Galaxy A32 5G dan LG G7 ThinQ merupakan pesaing kuat untuk Samsung Galaxy A32 5G. Dimensity 700 5G, yang ditemukan di Realme 8 5G, menyediakan kemampuan 5G. Fitur lainnya termasuk baterai 5.000mAh yang dapat diisi ulang dengan cepat, RAM 4/6/8GB, penyimpanan 64/128GB, dan CPU MediaTek (18W).

Realme 8 5G yang memiliki sensor sidik jari samping dan layar 6,5 inci FHD+90Hz yang enak dipandang,anda mempunyai 2 pilihan warna: Supersonic Blue dan Supersonic Black. Realme 8 5G tersedia dalam dua warna: Supersonic Blue dan Supersonic Black. Kedua warna tersedia untuk dibeli sesuai minat pembeli. Dengan mode Nightscape yang diaktifkan pada camera utama hingga 48MP, smartphone ini bisa menghasilkan jepretan photo malam hari terbaik sekaligus mengurangi tingkat kebisingan.

6. vivoY33s (3,34 jutaan)

Vivo Y33s adalah ponsel yang paling menyenangkan secara visual dalam daftar kami, menurut pengujian kami. Ketika digunakan bersama dengan teknologi Dynamic Color, yang membuat sidik jari lebih sulit untuk ditinggalkan dan menciptakan perpaduan warna biru dan oranye yang menarik, bodi satu ponsel mungkin dibuat agar terlihat seperti bodi banyak ponsel andalan. Y33 berbeda tidak hanya dalam hal desainnya, tetapi juga dalam hal kemampuan teknologinya.

Ponsel ini memiliki RAM 4/8GB, baterai 5.000mAh, dan proses pengisisan baterai cepat 18W. Ini juga memiliki sensor sidik jari. Smart-phone dengan layar FHD+ 6,58 inci adalah yang terbesar yang tersedia saat ini. Pada Y33s, terdapat sensor sidik jari di bagian samping, serta berpotensi meningkatkan kapasitas RAM melalui penggunaan penyimpanan eksternal.

7. Nokia G20 (2,5 jutaan)

Sangat disarankan agar Anda mendapatkan smartphone Nokia G20 jika Anda menginginkan smartphone dengan daya tahan baterai yang lama. G20 tahun ini, yang memulai debutnya pada bulan Mei, dilengkapi dengan baterai 5.050mAh yang dikatakan mampu bertahan hingga tiga hari dengan sekali pengisian daya. Selain kemampuan yang disebutkan di atas, G20 memiliki RAM 4GB, ruang penyimpanan 64/128GB, dan prosesor Helio G35, yang lebih dari cukup untuk harganya.

Ponsel ini, di antara fitur-fitur lainnya, memiliki sensor sidik jari di samping, tahan air, dan memiliki layar HD+ 6,52 inci, yang semuanya akan menarik bagi orang lain. Dalam hal peningkatan sistem operasi, G20, seperti handset Nokia lainnya, dilindungi oleh jaminan peningkatan OS hingga dua tahun setelah tanggal pembelian.

Akhir Kata

Itu dia ulasan dan saran Mr Ell untuk smartphone kelas menengah terbaik dengan pemindai sidik jari di sisi perangkat. Ketika datang ke tujuh model terkenal yang disebutkan di atas, menurut Anda mana yang paling Anda minati?

Mungkin ada juga akan tertarik dengan rubrik Kumpulan Aplikasi Untuk Download Lagu Terbaik di HP Android dengarkan lagu tanpa kuota. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

Penulis : Linta Fahma
Editor : LInta Fahma

Bagikan:

Mr Ell

Learn More Gain More, Tak ada yang tidak mungkin selama kita mau belajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Jangan Klik Kanan Bro!