Table of Contents: [Sembunyikan][Tampilkan]
  1. Apa itu "Keyword"?

Apa itu Keyword ? – Jelas, ini bukan pertanyaan yang Anda dengar sepanjang waktu. Belajar tentang kata kunci, di sisi lain, bisa menjadi alat yang sangat berguna dalam rencana pemasaran blog Anda.

Pada kenyataannya, ini berfungsi sebagai landasan untuk pendekatan optimasi mesin pencari dan optimasi media sosial.

Apa itu “Keyword”?

Mengetahui tentang kata kunci dapat membantu Anda dalam menentukan apakah klien telah melakukan pekerjaan pengoptimalan mesin telusur di situs web mereka atau belum.

Ini akan memungkinkan Anda untuk menentukan kata kunci mana yang harus ditargetkan untuk meningkatkan lalu lintas situs web.

Apa itu Keyword

Kata kunci juga disebut sebagai “istilah penelusuran” atau “kueri penelusuran” di beberapa kalangan. Mereka adalah istilah yang digunakan individu untuk menemukan informasi di mesin pencari seperti Google, Yahoo!, dan Bing, antara lain. Dalam kebanyakan kasus, kata kunci memiliki panjang antara dua dan tiga kata.

Saat memutuskan kata mana yang akan digunakan sebagai kata kunci Anda, relevansi sangat penting untuk dipertimbangkan. Semakin relevan konten Anda, semakin besar peluang Anda untuk mendapatkan peringkat tinggi di halaman hasil mesin pencari (SERP).

Di antara contoh kata kunci relevan yang paling sukses adalah sebagai berikut:

  • resep kue kering lebaran
  • cara membuat kue kering lebaran

Sejumlah besar pencarian akan meningkatkan kemungkinan bahwa Anda akan mendapat peringkat tinggi untuk istilah tertentu. – Untuk memberi Anda indikasi tentang apa yang akan populer di tahun 2021, berikut adalah beberapa istilah paling populer di Google:

  1. Masuk ke akun Facebook Anda
  2. pengunduh video dari YouTube
  3. Situs jejaring sosial Facebook
  4. Memulihkan akun yahoo mail seseorang

Masalahnya adalah tidak semua kata kunci ini terkait dengan sektor Anda, juga tidak semuanya menanamkan kepercayaan pada pencari untuk mengklik ke situs web Anda.

Inilah sebabnya mengapa sangat penting untuk memilih hanya kata kunci yang sangat relevan untuk mencapai hasil maksimal dengan sedikit kerja.

Kata kunci juga bisa sangat kompetitif. Misalnya, istilah “Boston Red Sox” memiliki banyak persaingan karena banyak orang lain ingin halaman mereka tentang topik ini mendapat peringkat tinggi di mesin pencari juga.

Di sisi lain, kata kunci “Pemain Red Sox Xander Bogaerts” adalah istilah pencarian yang kurang kompetitif untuk diperingkat.

Anda harus memiliki banyak tautan yang mengarah kembali ke situs Anda dari situs web orang lain jika Anda ingin peringkat halaman Anda untuk istilah yang lebih khusus ini di mesin telusur seperti Google.

Untuk meringkas, ingatlah bahwa meningkatkan anggaran atau melakukan pekerjaan tambahan saat Anda menargetkan kata kunci dengan tingkat persaingan tertinggi mungkin diperlukan.

Kesimpulannya, hindari memilih kata kunci yang terlalu umum atau terlalu panjang karena akan lebih sulit untuk dioptimalkan dan tidak akan menghasilkan banyak pengunjung yang ditargetkan.

Jika Anda mencari “Berita Red Sox”, Anda akan mendapatkan lebih sedikit persaingan daripada jika Anda mencari “Di mana saya dapat menemukan semua berita terkini tentang Boston Red Sox.”

Namun, pemain Red Sox terbaru sepertinya tidak menyadari sesuatu yang sudah diketahui sebagian besar penggemar: bahwa tidak ada satu pun sumber untuk semua berita Red Sox.

Akibatnya, mungkin lebih baik menggunakan kata kunci “berita terbaru Boston Red Sox” daripada apa pun seperti “berita Red Sox terbaru” saat mencari tim.

Memahami bagaimana kata kunci berfungsi akan membantu Anda dalam mengembangkan strategi pemasaran yang sukses untuk perusahaan Anda.

Saat memilih kata kunci yang tepat, pertimbangkan tingkat daya saing mereka serta jumlah pencarian yang mereka terima.

Terapkan teknik yang akan membantu Anda berperingkat lebih tinggi di halaman hasil mesin pencari (SERP), seperti blogging tamu atau pembuatan tautan, dan fokus pada kata kunci ekor panjang khusus daripada kata kunci yang sangat kompetitif untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda.

Anda dapat menempatkan situs web Anda di jalan menuju sukses dengan pemasaran internet jika Anda menggunakan informasi yang diberikan.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca ini! Kami berharap uraian singkat kami bermanfaat.

Mungkin Anda juga membutuhkan informasi berikut ini :

  1. Cara Mebuat Blog di Blogger dari Nol Hingga dapat Dollar [Panduan Blogger Pemula 2022]
  2. Mengenal Menu Dashboard Blogger dan Fungsinya
  3. 21 Cara Agar Blog Tidak di Copas [Panduan Blogger Pemula 2022]
  4. Tips Membuat Halaman About Us [Panduan Blogger Pemula 2022]
  5. Cara Membuat Laman Contact Us di Blogger [Panduan Blogger Pemula 2022]
  6. Cara Membuat Halaman Peta Situs HTML & XML di Blogger [Panduan Blogger Pemula 2022]
Bagikan:

Mr Ell

Learn More Gain More, Tak ada yang tidak mungkin selama kita mau belajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Jangan Klik Kanan Bro!