Tips Membuat Halaman About Us – 10 Tips Menulis untuk Halaman “About Us” Anda

  • Gunakan fakta, bukan hiperbola.
  • Menginspirasi kepercayaan dengan menawarkan informasi yang relevan.
  • Menginformasikan pengunjung informasi terkait.
  • Spesifik lebih disukai daripada pernyataan luas.
  • Biarkan sekilas di balik tirai.
  • Empati diperlukan untuk koneksi.
  • Tunjukkan cita-cita dan keyakinan Anda.
  • Kumpulkan daftar kredensial, sertifikasi, dan penghargaan.
  • Sertakan foto Anda “di tempat kerja”.
  • Memberi kesan!

Pelanggan mengunjungi halaman Tentang Kami untuk mengetahui siapa di balik tirai.

Itu adalah orang-orang yang mengunjungi halaman Tentang Kami? Mereka kemungkinan besar adalah calon konsumen yang sedang mempertimbangkan untuk membeli produk atau layanan Anda.

Tips Membuat Halaman About Us

Mereka menentukan apakah mereka dapat mempercayai Anda; mereka ingin mengintip di balik tirai dan menentukan apakah perusahaan Anda adalah salah satu yang ingin mereka ajak berbisnis. Mereka mencari jawaban atas pertanyaan seperti berikut:

  • Apakah ini bisnis besar atau kecil?
  • Apakah itu perusahaan publik, perusahaan swasta, atau perusahaan milik keluarga?
  • Apakah Anda sudah lama berbisnis?
  • Siapa yang memegang komando?
  • Di kota mana Anda berada?
  • Apa yang membedakan bisnis Anda?
  • Apa nilai dan keyakinan fundamental organisasi?
  • Mengapa saya harus membeli dari Anda daripada pesaing Anda?

Manfaatkan halaman Tentang Kami untuk memperkenalkan diri Anda kepada pengunjung situs Anda dan untuk memberi tahu mereka tentang misi Anda.

Kalau Anda seorang blogger yang mengelola blog personal. Tentunya ini juga hal yang penting untuk diperhatikan.

Membangun kepercayaan pengunjung atas blog Anda adalah value penting agar blog tetap ada visitor. Salah satunya dengan membuat laman “About Us” yang baik.

Tunjukkan Fakta, Bukan Hipe

Saat menulis halaman Tentang Kami, hindari mengulangi apa yang ada di halaman Beranda Anda; deskripsi sejarah yang panjang, mendetail, akan menumpulkan pembaca; dan hindari terdengar sombong. Seperti kebanyakan hal, solusi ideal adalah menemukan jalan tengah.

Sama seperti resume, halaman Tentang Kami adalah kesempatan untuk menyombongkan diri. Untuk menghindari menyombongkan diri atau tampak agresif, hilangkan sikap melebih-lebihkan demi penyajian fakta dan data yang lugas.

Dengan mengungkapkan latar belakang Anda, Anda harus dapat menunjukkan kepada pengunjung bahwa Anda memahami kebutuhan mereka dan mampu memberikan solusi yang sesuai untuk mereka.

Mendorong Kepercayaan

Sebelum internet, sebagian besar transaksi komersial terjadi selama pertemuan tatap muka di mana calon klien akan belajar tentang perusahaan dan menentukan apakah dia merasa nyaman berbisnis dengan mereka. Tentu saja, itu tidak lagi terjadi.

Halaman Tentang Kami Anda berfungsi sebagai virtual yang setara dengan bertemu seseorang untuk pertama kalinya secara langsung.

Halaman Tentang Kami adalah salah satu halaman terpenting di situs web Anda, dan kemungkinan juga salah satu yang paling sering dikunjungi, jadi sebaiknya Anda membuatnya fantastis.

Karena sebagian besar bisnis saat ini dilakukan secara online atau melalui telepon tanpa manfaat dari pertemuan langsung, halaman Tentang Kami Anda harus melakukan lebih dari sekadar mengomunikasikan fitur unik produk atau layanan perusahaan Anda; itu juga harus menginspirasi kepercayaan, karena tanpa kepercayaan, prospek tidak akan pernah merogoh dompetnya.

Salah satu metode paling sederhana untuk membangun kepercayaan adalah memberi tahu pengunjung tentang lokasi Anda. Bagi pengunjung, Anda mungkin hanya alamat situs web, yang cukup impersonal.

Bahkan jika Anda memasukkan alamat surat Anda di halaman Kontak Anda, ada baiknya untuk memasukkan kota dan negara bagian Anda di halaman Tentang Kami. Ini memberi pengunjung perasaan seberapa dekat, atau jauh, Anda dengan mereka. Ini adalah informasi yang dapat mereka hubungkan, terutama jika Anda adalah bisnis lokal. Sangat sederhana, namun begitu banyak bisnis gagal melakukannya.

Tujuan utama halaman Tentang Kami adalah untuk menanamkan kepercayaan pada bisnis Anda.

Memperhitungkan Audiens Anda

Saat Anda membuat halaman Tentang Kami, visualisasikan calon klien Anda. Apa keinginan dan persyaratan mereka, menuntut dan tombol panas mereka?

Apakah Anda berbicara dengan seorang ibu baru yang memiliki bayi?

Apakah pengunjung Anda seorang spesialis teknologi informasi dengan kemampuan komputer yang canggih atau seseorang yang non-teknis dengan pemahaman teknologi yang terbatas?

Apakah dia orang tua atau anak usia sekolah?

Seperti yang Anda lihat, memproduksi konten untuk masing-masing kepribadian atau demografi ini memerlukan strategi yang unik.

Pertimbangkan audiens target Anda saat menulis halaman Tentang Kami; apa yang akan menarik minat mereka pada produk Anda?

Awali dengan Data Anda yang Paling Berharga

Pertimbangkan apa yang paling penting bagi calon konsumen Anda dan buat fakta tersebut terlihat, baik dengan menyajikannya di awal cerita Tentang Kami atau dengan menekankannya dengan subjudul, info, atau teks yang kuat.

Mungkin itu adalah kredensial profesional Anda, seperti sekolah, lisensi, penghargaan, dan pengalaman Anda selama bertahun-tahun; dalam hal ini, mulailah dengan hal-hal spesifik yang sesuai dengan kualifikasi Anda dan langsung membangun kredibilitas Anda di mata mereka.

Di halaman Tentang Kami, jelaskan keunikan dan kualitas khusus Anda; sekarang bukan waktunya untuk rendah hati!

Jadikan Halaman Tentang Kami Lebih Pribadi

Beberapa orang memilih untuk menulis halaman Tentang Kami seolah-olah disediakan oleh pihak ketiga yang objektif, tetapi pendekatan ini dapat terlihat kaku dan tidak jujur, terutama jika perusahaan Anda kecil dan tertutup.

Semua orang mengetahui bahwa halaman Tentang Kami ditulis atau setidaknya disetujui oleh pemilik situs web; oleh karena itu, silakan gunakan orang pertama tunggal (I) atau orang pertama jamak (kami), tergantung mana yang lebih relevan untuk skenario Anda.

Penyalinan bahasa korporat membosankan, seperti halnya penggunaan jargon yang berlebihan. Pengunjung situs web Anda ingin tahu bahwa ada orang sungguhan di balik perusahaan Anda. Jadilah percakapan dalam copywriting Anda. Menulis seolah-olah Anda sedang berbicara tatap muka. Nada hangat akan meningkatkan kesukaan Anda.

Di halaman Tentang Kami, gaya penulisan yang menarik dapat membantu Anda terhubung dengan pengunjung; jadilah menyenangkan dalam konten Anda seperti Anda secara pribadi!

Tunjukkan komitmen Anda terhadap tujuan perusahaan Anda; menjadi nyata dan pribadi saat Anda menyampaikan narasi merek Anda; tidak ada yang salah dengan membiarkan kepribadian Anda bersinar.

Buat Ikatan

Meskipun mudah untuk diabaikan saat merancang situs web bisnis, pertimbangkan kesuksesan fenomenal dari Facebook, Instagram, dan LinkedIn, yang secara efektif merupakan kumpulan halaman Tentang Saya yang sangat banyak.

Menurut ThriveHive.com, “terlalu banyak bisnis yang meremehkan pentingnya halaman Tentang Kami dan, sebagai akibatnya, menerbitkan blok teks umum yang gagal memberikan gambaran di balik tirai yang didambakan calon konsumen.”

Saat Anda mengembangkan halaman Tentang Kami, pertimbangkan bagaimana Anda akan berinteraksi dengan pengunjung Anda jika Anda bertemu langsung dengan mereka. Informasi apa yang Anda yakini penting untuk mereka ketahui tentang Anda? Bagaimana Anda bisa melibatkan mereka? Apa yang akan mereka hubungkan dengan baik? Bagaimana Anda bisa mendesak mereka untuk mengambil tindakan?

Jalin hubungan dengan pelanggan Anda dengan halaman Tentang Kami.

Hindari bahasa berbunga-bunga; itu muncul sebagai diproduksi, bahkan palsu. Di sisi lain, keterusterangan itu menarik, dan pengunjung Anda akan menghargai keterusterangan Anda.

Jangan pernah takut untuk menunjukkan diri Anda yang sebenarnya; ini adalah metode terbaik untuk membangun hubungan dengan pengunjung Anda dan juga pendekatan terbaik untuk membuat mereka menerima apa yang Anda katakan dan menjualnya kepada mereka.

Jelaskan Nilai Pribadi Anda

Halaman Tentang Kami Anda harus lebih dari sekadar resume perusahaan; itu harus menggambarkan siapa Anda. Sertakan informasi tentang nilai dan cita-cita Anda, serta mengapa produk atau layanan yang Anda tawarkan penting bagi Anda.

Hindari bahasa umum dan tulis dengan cara yang konsisten dengan tujuan merek Anda. Dengan menjadi pribadi, Anda menunjukkan transparansi dan kerentanan, yang merupakan karakteristik menarik yang dapat membantu Anda memenangkan bahkan prospek yang paling skeptis.

Jika bisnis Anda memiliki komponen amal, ini adalah tempat yang tepat untuk menyebutkannya. Salah satu klien saya adalah seorang desainer perhiasan yang menyumbangkan 10% dari semua penjualan untuk berbagai upaya kemanusiaan di seluruh dunia. Di halaman Tentang Kami, dia menjelaskan betapa memuaskannya secara pribadi memiliki bisnis yang memungkinkan dia menjadi begitu dermawan.

Bukti Sosial Harus Disertakan di Halaman Tentang Kami

Bukti sosial menunjukkan bahwa Anda adalah yang Anda klaim, dan itu bisa menjadi motivator yang kuat bagi pengguna situs web Anda.

Halaman Tentang Kami Anda dapat menyertakan bagian seperti “Penghargaan” dan “Pers”. Menyebutkan pencapaian sebelumnya sepenuhnya dapat diterima selama itu relevan dan bermakna.

Sertakan statistik menarik yang mencerminkan bisnis Anda secara positif. Jika Anda telah mengirimkan siaran pers yang menghasilkan liputan di majalah, surat kabar, atau publikasi online, Anda dapat menggunakan kutipan dari mereka. Apakah Anda pernah diwawancarai di blog atau ezine? Sertakan tangkapan layar dan tautan ke artikel.

Di halaman Tentang Kami, sertakan koneksi ke penyebutan media, dukungan, dan upaya hubungan masyarakat lainnya.

Jika Anda mendapat persetujuan atau dukungan dari selebriti, pakar industri, atau bahkan pelanggan, Anda mungkin dapat memasukkan mereka ke halaman Tentang Kami. Dukungan pihak ketiga adalah testimonial yang kuat yang dapat membantu meyakinkan pengunjung untuk mempercayai Anda. Faktanya, 72% orang mengatakan ulasan positif meningkatkan kepercayaan mereka pada sebuah bisnis.

Bukti sosial, seperti penunjukan BBB dan ulasan di situs seperti Angi dan Yelp, harus disertakan di halaman Tentang Kami untuk meningkatkan citra profesional Anda.

Sertakan grup profesional tempat Anda menjadi anggota di sektor atau wilayah geografis Anda, seperti Kamar Dagang setempat.

Jadikan Dirimu Menarik

Tak seorang pun ingin membaca halaman Tentang Kami yang berbunyi seperti resume. Meskipun resume diperlukan untuk mencari pekerjaan, Anda menginginkan sesuatu yang lebih menarik untuk halaman Tentang Kami.

Misalnya, jika bisnis Anda memiliki nama yang menarik, jelaskan asal-usulnya dan apa arti nama itu bagi Anda sekarang.

Salah satu klien saya memulai firmanya untuk menabung untuk pendidikan perguruan tinggi kedua putrinya, dan wajar saja jika nama perusahaannya adalah campuran dari nama kedua gadis itu; kisah tersebut disajikan di halaman Tentang Kami, bersama dengan foto pemilik dan kedua anaknya.

Apakah Anda memiliki hobi yang menarik? Salah satu klien saya, seorang broker real estate, juga seorang pelari maraton. Saat kami menulis halaman Tentang Kami, kami menghubungkan antara menjalankan dan menjual real estat – ini bukan sprint; itu maraton. Kami bahkan menyertakan foto dia berlari maraton, yang menambahkan minat visual dan kredibilitas ke halaman tersebut.

Sebutkan hobi atau aktivitas rekreasi yang tidak biasa di halaman Tentang Kami, terutama jika itu terkait dengan bisnis Anda dengan cara tertentu.

Tulis tentang hobi Anda di halaman Tentang Kami untuk membantu pengunjung terhubung dengan diri Anda yang sebenarnya.

Beri tahu Kami tentang Awal Anda yang Sederhana

Apakah ada anekdot lucu tentang bagaimana bisnis Anda dimulai? Bagikan ini; semua orang, tua dan muda, menikmati cerita yang bagus.

Memang, presenter publik yang paling efektif sering menyampaikan informasi melalui cerita pribadi; gunakan strategi kemenangan ini ke halaman Tentang Kami dan Anda akan menjalin ikatan dengan pengunjung Anda.

Salah satu klien saya memiliki perusahaan yang menjual saus masakan Afrika. Di halaman Tentang Kami, kami membagikan kisahnya tentang berimigrasi ke Amerika Serikat. Dia jatuh cinta dengan negara tetapi merindukan makanan dan rasa favoritnya dari rumah, yang menginspirasinya untuk memulai perusahaan, yang sekarang menjual produknya dengan sukses di Whole Foods dan rantai besar lainnya.

Pemilik bisnis saus masakan Afrika di Amerika Serikat menggambarkan bagaimana kerinduan akan cita rasa tanah airnya menginspirasinya untuk memulai bisnis di halaman Tentang Kami.

Sertakan Garis Waktu

Jika bisnis Anda telah ada selama lebih dari beberapa tahun dan memiliki rekam jejak pertumbuhan dan pencapaian yang mengesankan, garis waktu dapat menjadi tambahan yang bagus untuk halaman Tentang Kami. Sertakan semua pencapaian dan detail terkait tentang bisnis Anda menggunakan template, seperti yang disediakan oleh SlideSalad di bawah ini, atau buat presentasi kustom Anda sendiri.

Untuk halaman Tentang Kami, garis waktu dapat menjadi presentasi yang menarik tentang sejarah perusahaan Anda.

Blue Fountain Media merekomendasikan agar Anda “mengajak pengunjung dalam perjalanan melalui sejarah perusahaan Anda, menunjukkan di mana Anda memulai, seberapa jauh Anda telah datang, dan semua yang telah dicapai organisasi Anda selama ini.”

Garis waktu memungkinkan Anda untuk menyajikan sejumlah besar informasi dan detail dalam format yang mudah dipindai, sekaligus menambahkan variasi estetika ke halaman Tentang Kami.

Sertakan video

Menurut laporan Forbes baru-baru ini, 59% eksekutif senior lebih suka video daripada teks ketika keduanya tersedia di halaman yang sama, dan 7 dari 10 Milenial cenderung melihat video perusahaan saat berbelanja online.

Sertakan video kecil di halaman Tentang Kami untuk membantu menarik perhatian ke pesan Anda dan memperkuatnya.

Video dapat menjadi tambahan yang bagus untuk halaman Tentang Kami, baik itu “Pesan dari CEO” atau tur singkat ke fasilitas atau produk Anda.

Video tidak harus panjang — 60 detik dapat menyampaikan banyak hal — juga tidak harus diambil dengan gaya film besar dengan sinematografi pemenang penghargaan; itu hanya harus efisien dalam membantu penyampaian pesan pemasaran Anda.

Pertimbangkan untuk memasukkan formulir pendaftaran email.

Apakah Anda sedang mengembangkan milis? (Jika tidak, Anda harus melakukannya; tapi itu cerita lain.)

Halaman Tentang Kami adalah lokasi yang sangat baik untuk formulir pendaftaran email Anda, atau Anda dapat menyertakan tautan ke halaman langganan blog Anda.

Setelah pengunjung Anda membaca segala sesuatu tentang Anda, semoga mereka menyukai Anda dan ingin mendengar kabar dari Anda di masa mendatang; Anda mungkin akan terkejut dengan jumlah pelanggan baru yang Anda terima!

Manfaatkan subjudul, poin-poin, dan grafik

Setelah mengumpulkan semua informasi Anda, Anda mungkin menemukan bahwa halaman Tentang Kami Anda sangat luas; jika melebihi beberapa paragraf, Anda akan ingin membentuk halaman Anda untuk memasukkan beberapa minat visual.

Pertimbangkan untuk membagi materi dengan subjudul deskriptif, seperti yang telah saya lakukan di bagian ini; ini akan membantu dalam organisasi dan juga membuatnya dapat dipindai, yaitu berapa banyak orang yang membaca secara online.

Buat halaman Tentang Kami yang menarik secara visual dan informatif.

Selain itu, coba gunakan angka atau poin untuk menyusun daftar produk atau layanan Anda, untuk mengilustrasikan beberapa langkah dalam suatu proses, atau untuk menunjukkan kronologi riwayat bisnis Anda.

Bullet adalah cara terbaik untuk mengirimkan banyak informasi tanpa membebani pembaca, dan mereka juga memberikan ruang kosong, atau bagian tanpa teks yang membantu menjaga halaman agar tidak terlihat berantakan.

Cari cara untuk menggunakan grafik. Bagan, logo, infografis, atau representasi visual lainnya akan meningkatkan estetika halaman Anda; pastikan mereka mendukung salinan dan memberikan subtitle bila perlu.

Bagan dan grafik lainnya membantu halaman Tentang Kami menonjol secara visual.

Terakhir, sediakan koneksi yang relevan. Jika Anda menyinggung item atau layanan tertentu, tautkan ke situs yang membahasnya. Di akhir halaman Tentang Kami, sertakan tautan ke halaman Kontak Anda sehingga pengunjung dapat melanjutkan ke langkah berikutnya dalam proses pembelian.

Foto Menarik Perhatian

Sebagai copywriter situs web, saya berharap dapat memberi tahu Anda bahwa pengunjung situs Anda terutama tertarik untuk membaca materi Anda, tetapi kenyataannya adalah bahwa kita hidup di dunia visual, dan banyak orang membaca sekilas teks, hanya berhenti cukup lama untuk memahami intinya. dan memutuskan relevansinya dengan kebutuhan mereka.

Namun, gambar menarik perhatian mereka, memberi warna pada halaman Anda dan sering kali meninggalkan dampak yang lebih kuat daripada tulisan apa pun, meskipun saya enggan mengakuinya.

Menurut survei pengalaman pengguna Nielson Normal Group, pengguna menghabiskan 10% lebih banyak waktu untuk melihat foto daripada membaca teks.

Selain itu, foto membantu membangkitkan kepercayaan diri; menurut survei pemasaran baru-baru ini, menampilkan foto pendiri perusahaan meningkatkan konversi hingga 35%.

Pertimbangkan cara untuk menyuntikkan beberapa warna ke halaman Tentang Anda dengan memasukkan foto-foto yang berhubungan dengan materi topik Anda.

Meskipun stok foto mungkin sesuai untuk beberapa halaman Anda yang lain, Anda tidak ingin menggunakannya di halaman Tentang Kami; pengunjung ingin belajar tentang Anda, bukan model yang duduk di depan pengaturan yang terlalu sempurna.

Sertakan foto Anda sendiri serta gambar staf Anda dengan produk, jika berlaku. Ini tidak harus berupa potret studio; pada kenyataannya, mereka lebih menarik jika tidak. Mereka dapat berupa gambar yang diambil di lingkungan kerja Anda melakukan apa yang Anda sukai.

Salah satu klien saya memiliki waralaba toko roti, dan kami menambahkan foto sang pendiri mengenakan topi dan celemek pembuat roti dan menguleni roti di bisnisnya, dengan tepung dan telur terlihat di atas meja di depannya.

Foto Anda di lingkungan kerja Anda menunjukkan profesionalisme Anda secara visual.

Kami menyertakan foto pendiri dengan dua anjingnya untuk klien produsen makanan anjing saya untuk menetapkan dia sebagai pecinta anjing dan untuk menyiratkan bahwa dia bukan hanya pemilik perusahaan, tetapi juga konsumen.

Foto suami, istri, dan putra kecil mereka yang sedang trekking sangat cocok untuk halaman Tentang Kami dari perusahaan produk berkemah yang saya sebutkan sebelumnya.

Salah satu perusahaan tempat saya bekerja menyediakan obat farmasi untuk anjing yang menghilangkan noda air mata; untuk halaman Tentang Kami, klien meminta saya menyertakan foto dan menceritakan kisah anjingnya sendiri, yang menjadi inspirasi untuk penemuan produk.

Perusahaan ini terinspirasi oleh hewan peliharaan masa kecil pemiliknya, dan halaman Tentang Kami adalah lokasi yang ideal untuk menceritakan kisah itu.

Pelanggan lain adalah perusahaan konstruksi komersial, dan kami memotret presiden mengenakan topi keras dan memegang cetak biru di lokasi konstruksi besar.

Dapatkan gambarnya? Foto Anda “sedang bekerja” memanusiakan Anda, membuat Anda lebih menarik, dan membuat Anda mudah didekati. Pengunjung akan mengembangkan rasa keakraban dengan Anda, dan hanya sedikit langkah dari sana bagi mereka untuk mempercayai Anda dan ingin berbisnis dengan Anda.

Tingkatkan Kesadaran Outlet Media Sosial Anda

Seseorang yang serius mempelajari tentang Anda mungkin bersedia membaca dengan teliti profil media sosial Anda di Twitter, Facebook, LinkedIn, Instagram, atau bahkan YouTube, serta blog Anda.

Halaman Tentang Kami Anda harus menyertakan koneksi ke profil jejaring sosial Anda, seperti Twitter, Facebook, LinkedIn, dan Instagram.

Promosikan halaman ini di bagian Tentang Kami untuk memberikan wawasan tambahan tentang kepribadian Anda atau bisnis Anda; ini juga merupakan cara terbaik untuk meningkatkan pengikut dan mengubah pendukung biasa menjadi penggemar yang mengoceh, jadi jangan takut untuk menyertakan tautan media sosial tersebut dan menarik perhatian mereka dalam konten Tentang Kami.

Pembaruan Reguler

Halaman Tentang Kami Anda harus dalam proses; terus sesuaikan untuk memperbaikinya.

Tidak ada yang salah dengan memeriksa bagaimana bisnis lain menggambarkan diri mereka sendiri; menganalisis halaman Tentang Kami untuk menentukan apa yang berhasil dan untuk mendapatkan ide yang dapat Anda sertakan ke halaman Anda sendiri dengan cara yang orisinal (jangan salin!).

Pertahankan halaman Tentang Kami yang diperbarui saat bisnis Anda matang dan berkembang; jika Anda memperluas ke area baru, mengembangkan aplikasi baru, atau merekrut personel kunci, pencapaian ini mungkin pantas disebutkan di halaman Tentang Kami.

Jika halaman Tentang Kami menjadi terlalu panjang, bagilah menjadi beberapa bagian yang mudah dicerna. Misalnya, saya menulis untuk organisasi nirlaba dengan halaman Tentang Kami yang panjang. Saya membaginya menjadi tiga bagian: Who We Are, What We Do, dan Why It Matters.

Siapa pun yang membacanya menerima gambaran lengkap tentang amal dalam ukuran kecil; presentasinya mudah dicerna; orang akan membaca halaman Tentang Kami yang panjang jika halaman itu tertata dengan baik dan menarik.

Saat bisnis Anda berkembang dan Anda memasuki pasar baru, terus perbarui halaman Tentang Kami; Anda ingin itu selalu mencerminkan representasi akurat dan terkini dari perusahaan Anda.

Apa yang akan Anda katakan jika seseorang bertanya tentang bisnis Anda hari ini? Sekarang, pastikan halaman Tentang Kami Anda menggabungkan semua elemen tersebut.

Pemeriksaan Kejelasan

Mintalah seseorang yang tidak terbiasa dengan bisnis Anda membaca halaman Tentang Kami dan kemudian berikan kuis pop cepat, di mana Anda bertanya kepada mereka apa yang mereka yakini dilakukan oleh perusahaan Anda dan mengapa itu berhasil. Mereka harus bisa menjawab dengan percaya diri.

Ini adalah eksperimen yang sangat baik untuk dilakukan dengan kontak media sosial Anda di situs-situs seperti Facebook dan LinkedIn; sebagian besar orang bersedia untuk berbagi pemikiran mereka, dan Anda mungkin akan terkejut dengan saran membangun yang Anda terima.

Berkenalan Dengan Anda

Saat membuat halaman Tentang Kami di situs web Anda, gunakan itu sebagai kesempatan untuk mulai membangun hubungan dengan calon klien; memaksimalkan nilainya dengan menyampaikan informasi yang relevan dan menarik, bukan basa-basi; jika Anda kehabisan kata-kata, sewalah seorang copywriter lepas.

Mengingat banyaknya situs web yang menjual barang dan jasa yang sebanding di Internet, halaman Tentang Kami harus menjadi milik Anda secara unik; itu narasi Anda dan kesempatan Anda untuk terlibat dengan pengunjung.

Jangan takut untuk menampilkan kepribadian Anda di halaman Tentang Kami; untuk bisnis yang tepat, bahkan sedikit komedi dapat membantu Anda menonjol dari keramaian dan menjadi kenangan!

Oleh karena itu, hindari mengulangi informasi membosankan dan impersonal yang sama seperti yang dilakukan sebagian besar orang; sebaliknya, jadilah kreatif dan bersenang-senanglah dengan menonjolkan kepribadian menarik dari organisasi Anda dan orang-orang yang bekerja di sana.

Biarkan orang melihat di balik layar; begitu mereka berkenalan dengan Anda, mereka akan menyukai Anda; dan begitu mereka menyukai Anda, mereka akan mempercayai Anda; dan begitu mereka mempercayai Anda, mereka akan memberi Anda bisnis mereka.

Jika situs web Anda tidak memiliki halaman Tentang Kami yang sangat baik, Anda harus bertindak cepat; halaman Tentang Kami Anda mungkin menjadi faktor penentu dalam mengubah lebih banyak orang menjadi pelanggan.

Pembaca Lain juga menyukai :

Bagikan:

Mr Ell

Learn More Gain More, Tak ada yang tidak mungkin selama kita mau belajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Jangan Klik Kanan Bro!